Yuri SNSD Siap Rayakan Ultah, Tiffany Berikan Saran 'Gila' Ini
Selebriti

Yuri mengungkapkan rencana pesta ultah serta saran 'gila' yang didapatnya dari Tiffany.

WowKeren - Kwon Yuri Girls' Generation akan merayakan ulang tahunnya yang ke-28 (29 tahun umur Korea) 5 Desember besok. Bintang "Defendant" tersebut merayakannya lebih awal bersama fans Minggu (3/12) kemarin.

Pada pesta ultah yang digelar tertutup di gedung SMTOWN COEX tersebut, Yuri membicarakan rencananya di hari ulang tahun. Pelantun "All Night" itu pun ditanya apa ia akan merayakan ultah bersama para member yang lain.

"Aku rasa seharusnya begitu," ujar Yuri sambil tertawa. "Ada salah satu member yang pasti bilang, 'AKU AKAN MENGADAKAN PESTA JADI SEMUANYA HARUS DATANG'," imbuhnya, menyiratkan kalau yang ia maksud adalah Tiffany.

"Tiffany bilang padaku, 'Bagaimana kalau mengadakan pesta kolam renang?' dan aku pikir, 'Wow, cewek Amerika ini'," kata Yuri yang kembali tertawa. "Aku orangnya juga lumayan senang bergaul tapi pesta kolam renang sepertinya agak berlebihan di Korea. aku belajar banyak dari Tiffany bagaimana cewek Amerika bersenang-senang."

Yuri juga menambahkan kalau dirinya lebih senang menggelar pesta dengan sedikit teman dekat alih-alih mengundang banyak orang. "Aku tipe orang yang, 'Oke, hari ini aku ketemuan dengan A dan besok aku ketemuan dengan B'. Aku sudah bertemu Hyoyeon kemarin dan aku berencana ketemuan dengan Sooyoung nanti," kata Yuri.

Loading...

You can share this post!

Related Posts