Dikabarkan Gabung, Akun SNS Seohyun Difollow Agensi Sepupu Yuri
Selebriti

Sebelumnya, Seohyun digadang-gadang sudah move on dari SM dan bergabung dengan Sublime Artist Agency...

WowKeren - Seohyun kembali menyapa fans dengan kabar terbarunya. Usai hengkang dari SM, kabarnya Seohyun sudah menemukan agensi baru.

Menurut informasi, Seohyun digadang-gadang bergabung dengan Sublime Artist Agency. Sebagai informasi, Sublime Artist Agency diketahui merupakan agensi yang menaungi Vivian Cha yang merupakan sepupu Kwon Yuri dan Riho Minami, mantan trainee JYP yang muncul di acara "MIXNINE".

Sekali lagi, fans dikejutkan dengan kabar anyar terkait Seohyun. Disebut gabung, Sublime Artist Agency baru-baru ini memfollow akun Instagram magnae Girls' Generation itu.

Tak hanya itu, Sublime Artist Agency pun diketahui menghapus semua postingannya dan hanya menyisakan 3 foto yang menampilkan nama agensi. Hal ini tentu membuat fans makin penasaran dengan kebenaran kabar Seohyun bergabung dengan Sublime Artist Agency.

Sementara itu, sebelumnya, Seohyun sudah menyapa fans dengan hadir di event publik. Akhirnya reuni dengan Kwon Yuri, Seohyun juga sempat selfie bareng member SNSD tersebut.

Loading...

You can share this post!

Related Posts