Agensi Sepupu Yuri Perbarui dan Posting Profil Seohyun, Resmi Gabung?
Selebriti

Beberapa bukti ini tampaknya cukup meyakinkan Seohyun telah mendapatkan agensi baru.

WowKeren - Setelah hengkang dari SM, rumor mengenai agensi baru Seohyun pun berdatangan. Sempat terdengar rumor bahwa dirinya akan mendirikan agensi independen demi bisa promosi kembali dengan Girls' Generation.

Namun belakangan ini tampaknya Seohyun telah mendapatkan agensi. Meski belum dikonfirmasi langsung, agensi sepupu Kwon Yuri, Vivian, ini telah memperbarui profil pelantun lagu "Holiday" tersebut.

Pertama, Seohyun diketahui diikuti akun Instagram Sublime Artist Agency, kemarin (5/12). Lalu, profil dan foto terbaru Seohyun telah dirilis di website resmi agensi tersebut.

Di profil tersebut tertulis bahwa Seohyun akan promosi dengan nama lahirnya sendiri yakni Seo Juhyun. Dalam profilnya tertulis beberapa drama dan film yang telah dibintangi Seohyun.

Bahkan dikabarkan situs resmi agensi tersebut sempat tak bisa dibuka oleh pengguna internet sesaat setelah profil dirilis. Tak berhenti sampai disitu, akun media sosial Sublime Artist Agency pun merilis nama-nama selebriti yang berada dibawah naungannya.

REPRESENTING JU HYUN SEO #SublimeArtistAgency

A post shared by SUBLIME ARTIST AGENCY (@sublimeartist) on

Salah satunya adalah Seohyun. Banyak penggemar yang berkomentar agar agensi menjaga dan mendukung Seohyun menjalani karirnya sebagai aktris dan idol.

Hingga saat ini, agensi sendiri belum mengonfirmasi apa benar Seohyun telah resmi bergabung. Sementara itu, Sooyoung telah lebih dulu dikonfirmasi bergabung dengan agensi akting Echo Global Group. Tiffany hingga kini masih sibuk menjadi siswa sekolah akting di Amerika Serikat.

Loading...

You can share this post!

Related Posts