Lagu dan Album Mendominasi, Ed Sheeran Jadi Most Streamed Artist di Spotify 2017
Musik

Spotify konfirmasi Ed Sheeran jadi Most Streamed Artist tahun 2017.

WowKeren - Tingkat popularitas Ed Sheeran sebagai salah satu penyanyi solo pria kelas dunia sudah tak perlu diragukan lagi. Tahun ini (2017), ia juga telah membuktikan berbagai prestasi yang diraih berkat karya-karyanya.

Baru-baru ini, Ed dinobatkan sebagai Most Streamed Artist di Spotify. Tak mengherankan mengingat namanya tercatat memuncaki chart Most Streamed Tracks berkat "Shape of You", serta "Divide" ada di peringkat pertama Most Streamed Albums.

Pihak Spotify sendiri juga sudah mengungkapkan bahwa musik Ed Sheeran setidaknya sudah di-streaming 6,3 juta kali. "Tidak diragukan lagi tahun 2017 adalah Tahunnya Ed Sheeran, dan kami sangat senang karena jutaan penggemar musik telah menemukan, mendengarkan dan membagikan musiknya di Spotify," ujar Stefan Blom dari pihak Spotify seperti dilansir dari Los Angeles Times, Kamis (7/12).

Sementara itu, Ed memang tak sendirian di daftar Most Streamed Artist Spotify 2017 meski ia ada di puncak. Penyanyi lain yang jadi pesaingnya diantaranya seperti Taylor Swift, Luis Fonsi, Coldplay dan musisi besar lainnya.

You can share this post!

Related Posts