Menang di Marianas Film Festival, Yoona Bikin Kagum Lewat Pidatonya Ini
Film

Digelar di Saipan, begini kerennya Yoona saat berpidato usai menang di Marianas International Film Festival 2017...

WowKeren - Jadi salah satu idol populer secara global, tak heran kalau Yoona selalu disibukkan dengan seabrek aktivitas baik di Korea ataupun di luar negeri. Baru-baru ini, Yoona pun akhirnya menyapa fans dengan hadir di acara Marianas International Film Festival 2017.

Dalam acara yang digelar di Saipan itu, member Girls' Generation ini membuat semua orang melongo dengan penampilan cantiknya bak bidadari. Bagaimana tidak, Yoona terlihat mempesona dengan gaun hitam yang membuatnya makin anggun di acara ini.


Tak pulang dengan tangan kosong, rupanya Yoona membawa pulang penghargaan Best Performing Arts Contribution Award dari ajang Marianas International Film Festival 2017. Mantan pacar Lee Seung Gi tersebut kemudian kembali bikin publik terpukau dengan pidato kemenangannya.

"Halo semuanya, aku Lim YoonA. Aku merasa sangat tersanjung dan bersyukur bisa menerima penghargaan ini di 1st Marianas International Film Awards," kata Yoona. "Ke depan aku akan bekerja lebih keras lagi untuk bertemu semua orang dengan karya yang lebih baik. Terima kasih."

Usut punya usut, Yoona sukses bikin MC acara kaget dengan Yoona yang pidato dalam 2 bahasa yaitu Korea dan Tiongkok. Wah, Yoona memang keren banget ya, jadi makin ngefans nih...

You can share this post!

Related Posts
Loading...