Ayu Dewi Ancam Bongkar 'Rahasia' Raffi ke Publik, Begini Reaksi Nagita
Selebriti

Siapakah yang akan dibela oleh Nagita, Raffi ataukah Ayu Dewi?

WowKeren - Raffi Ahmad mengajak Nagita Slavina makan di restoran Jepang milik suami Ayu Dewi, Regi Datau. Ketiganya memang cukup akrab layaknya sahabat.

Namun saat sedang asyik makan, Ayu mendadak melontarkan "ancaman" ke Raffi. Ia mengingatkan Raffi soal rahasia besar yang disimpannya selama ini.


Ayu agaknya ngambek karena Raffi membahas tentang Regi. "Suami katanya senang karaoke ya," ledek Raffi.

"Gua pegang semua rahasia lo, kalau gua bocorin aja," kata Ayu di depan Nagita. "Buka aja, bini gua mah tahu," kata Raffi sambil asyik makan. "Gua kan gak buka ke bini loe, gua buka ke publik," ancam Ayu. "Buka aja," kata Raffi.

Gigi yang melihat perdebatan diantara keduanya langsung memberikan dukungan ke Ayu. Ia setuju jika Ayu nantinya membongkar "aib" Raffi di depan umum.

Raffi lalu mencoba mengambil hati Gigi dengan memamerkan tas mahal merek Chanel senilai lebih dari Rp 50 juta. "Aku beliin istri aku tas tuh," kata Raffi pamer tas yang dipakai Gigi. "Tahu yang lo sorot-sorot di Instagram," jawab Ayu.

Raffi lalu bertanya pada Gigi. "Sayang gak sama aku?" tanya Raffi. "Nggak," jawab Gigi cuek hingga Raffi kaget. "Kamu tuh ngomong nggak nanti Tuhan benar-benar mencatat lho, udah ah," kata Raffi baper. Ayu langsung tertawa ketika melihat Raffi dikerjain oleh Gigi.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts