YG Sudah Konfirmasi, Winner Blak-Blakan Ungkap Ini Soal Lagu Comeback
Musik

Winner beri spoiler lagu comeback lewat V Live, awas syok dengan petunjuk ini.

WowKeren - YG Entertainment belum lama ini mengungkap kabar menggembirakan untuk para penggemar. Melalui jejaring sosial, bos YG, Yang Hyun Suk akhirnya mengkonfirmasi comeback idol besutannya, salah satunya Winner (II).

Meski tak menyebut tanggal pasti, YG sudah meyakinkan fans bahwa Kang Seung Yoon cs akan comeback Februari 2018. Segera setelahnya, para member sendiri belum lama ini juga mengungkap soal rencana comeback tersebut.

Lewat V Live, Winner malah tak ragu memberi bocoran lagu comeback. Seung Yoon, Song Min Ho, Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon kompak membeberkan jika lagu mendatang akan berbeda dari rilisan Winner sebelumnya.

"Kami sedang menunggu comeback selanjutnya. Sedikit spoiler, lagu baru akan menunjukkan Winner yang berbeda dari sebelumnya. Iya kan?" kata Seung Yoon. "Sangat sulit nge-rap di lagu trot," celetuk Mino.

Bukan itu saja, para pelantun "Really Really" ini juga memberi petunjuk lain berupa "so-so". Apapun artinya, yang pasti Inner Circel berharap comeback mendatang akan lebih sukses dari kemarin, ya? Kita tunggu saja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait