Sungmin SuJu Buka Channel YouTube Pribadi, Siap Beraktivitas Lagi?
Selebriti

Sungmin mengunggah video ini di channel YouTube barunya serta mengganti username Instagram.

WowKeren - Tak sedikit fans yang sedih karena Sungmin tak ikut berpartisipasi di comeback Super Junior November tahun lalu. Sebagian fans Korea memboikot pelantun "Mamacita" tersebut hingga memutuskan untuk tak berpartisipasi.

Meski begitu, fans yang sudah kangen berat dengan Sungmin kini tak perlu khawatir. Di awal tahun baru, penyanyi kelahiran 1986 tersebut memperkenalkan channel YouTube pribadinya yang diberi nama LIUstudio.

[리우스튜디오] https://youtu.be/SfZ77H2m04g 새해 복 많이 받으세요♡

A post shared by 이성민 (@_liustudio_) on

Pada 1 Januari, Sungmin mengunggah video pertama di channel YouTube miliknya. Pada video dengan iringan musik yang kalem tersebut, Sungmin tampak berdiri di depan mic sambil mengenakan headphone seolah hendak memandu acara radio.


"Januari 2018, channel pribadi LIU dibuka. Segmen pertama diberi nama, (OYR) Only Your Radio. Aku akan bertemu kalian semua lewat segmen itu dan aku harap kalian akan bergabung dan mengirimkan cerita kalian ke liustudio01@gmail.com. Menyenangkan sekali bisa meyapa kalian semua setelah cukup lama," demikian isi pesan pada channel LIUstudio.

안녕! 2017 안녕? 2018 ♡

A post shared by 이성민 (@_liustudio_) on

Tak hanya itu, Sungmin juga mengganti username Instagramnya menjadi @_liustudio_. Istri Kim Sa Eun itu juga mengunggah selca ganteng dimana ia berpose mengenakan jaket dan tersenyum ke arah kamera.

Dibukanya channel YouTube LIUstudio ini membuat para fans bertanya-tanya apakah Sungmin akan kembali beraktivitas di dunia hiburan. Sejak kembali dari wajib militer pada akhir 2016, pemilik nama asli Lee Sungmin itu belum mendapat kesempatan untuk benar-benar comeback. Kita tunggu saja langkah Sungmin berikutnya, ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru