Disertai Contoh, Begini Pendapat Tegas Ustadz Solmed Soal Lawakan Joshua
Selebriti

Ikut buka suara soal lawakan Joshua yang dianggap menghina Islam, begini komentar Ustadz Solmed...

WowKeren - Publik belum lama ini dihebohkan dengan lawakan Joshua Suherman saat melakukan stand up comedy. Joshua dianggap menghina agama Islam lantaran membandingkan popularitas Anisa Rahma serta Cherly Juno dan mengaitkannya dengan agama keduanya.

Melihat hebohnya pemberitaan ini, Ustadz Solmed pun ikut memberikan komentar. Ustadz Solmed memberikan pendapat tegas soal lawakan Joshua itu. "Yang pertama kita harus lihat muatannya ya. Isi muatannya itu ada unsur pelecehannya atau tidak," kata Ustadz Solmed seperti dilansir Okezone, Jumat (12/1).

"Makanya ketika lawakan itu keluar, kan orang banyak yang tersinggung karena muatannya seperti melecehkan gitu," lanjut suami April Jasmine itu. "Karena ada kesan bahwa orang-orang di negeri ini kalau tidak Islam maka mereka tidak dapat tempat. Padahal itu kan fakta yang salah."

Ustadz Solmed juga memberikan contoh pesohor Tanah Air yang non muslim dan tetap sukses membangun karier. "Banyak non muslim di Indonesia dapat support, dapat tempat, dan diberikan tempat bahkan sama umat Islam," lanjutnya.

"Penyanyi-penyanyi non muslim kalau dia punya karya, dia punya tempat juga," sambung Ustadz Solmed. "Kan banyak penyanyi non muslim, ada Glenn (Glenn Fredly), ada Agnes (Agnes Monica). Penggemarnya orang Islam juga ada. Artinya bukan cerita karena lo non muslim lo enggak dapat tempat. Nah konten itu yang membuat umat Islam tersinggung."

Loading...

You can share this post!

Related Posts