Zayn Malik Ulang Tahun, Gigi Hadid Beri Ciuman Mesra
Selebriti

Seperti apa momen romantis Gigi Hadid saat merayakan ulang tahun Zayn Malik?

WowKeren - Zayn Malik baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada 12 Januari kemarin. Untuk menyambut hari spesial tersebut, Gigi Hadid pun tak tinggal diam .

Gigi mengunggah beberapa foto pada akun Instagram pribadinya, @gigihadid, bertepatan dengan ulang tahun Zayn. Dalam salah satu foto, model berusia 22 tahun tersebut terlihat memberikan kecupan mesra untuk pelantun "Dusk Till Dwan" itu. Tak lupa, ia juga memberikan caption manis untuk menunjukkan rasa cintanya pada mantan personel One Direction tersebut.


"Aku mencintai pria ini melebihi apapun yang bisa aku ungkapkan. Dan aku selalu terinspirasi atas bimbingannya untuk melakukan yang terbaik tiap hari," tulis Gigi. "Aku bangga bisa berada di sampingmu."

love this man more than I could ever put into words, & am inspired by his drive to be and do better everyday āœØ cheers to YOUR YEAR my @zayn - happiest happiest birthday & 25th year of life !! Iā€™m proud to be by your side x

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Pasangan kekasih ini menjalin hubungan lebih dari 2 tahun yang lalu. Meskipun sering diterpa gosip terkait hubungan mereka, nampaknya keduanya tak pernah ambil pusing. Gigi dan Zayn justru selalu menunjukkan kemesraan dalam berbagai kesempatan.

Selain Gigi, salah satu personel One Direction, Liam Payne juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Zayn. Hal ini terlihat dari unggahan Liam di Twitter. "Selamat ulang tahun, bro @zaynmalik," tulisnya.

Sebelumnya kabar keretakan hubungan antara Zayn dan One Direction memang santer terdengar. Apalagi Zayn tidak pernah terlihat berinteraksi dengan Niall Horan cs semenjak keluar dari grup bentukan "X Factor" tersebut.

Namun ucapan selamat dari Liam seolah membantah isu tersebut. Hubungan keduanya masih terlihat baik-baik saja.

You can share this post!

Related Posts