WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Viral Pengantin Pria Pingsan Saat Mantan Nyanyi di Nikahannya, Aduh... Coba 5 Cara Ini Buat Move On!

13 Jan 2018 11:56:28 WIB, OLEH : Tim Redaksi
Udah gak zaman gagal move on, daripada ikutan pingsan di nikahan mantan, yuk coba tips sukses move on ini biar kamu gak bernasib sama.

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - Baru-baru ini lagi viral video seorang pria yang pingsan setelah mantannya bernyanyi di nikahannya. Tragedi itu terjadi ketika mantan pengantin pria menyumbangkan lagu untuk sang pengantin.

Belum selesai menyanyi, sang mempelai pria langsung memeluk dan mencium sang mantan. Tak sampai di situ, eh... gak disangka pengantin prianya malah pingsan. Gagal move on ini pasti.



Gak mau kan kamu mengalami hal yang sama? Nanti kamu malah jadi pembicaraan banyak orang dan malu setengah mati.

Daripada terus mikirin mantan dan bikin kamu bernasib sama. Nih coba tips melupakan mantan yang bisa bikin kamu move on sepenuhnya.

1.Lakukan Hobimu




Selama pacaran kamu mungkin jadi terbatas buat melakukan banyak hal. Diantaranya, kamu jadi jarang memuaskan hobi kamu. Nah, kalau kamu barusan putus, kamu bisa lakukan lagi hobimu biar bisa cepet move on.

Lakukan hobi yang kamu suka bareng temen-temenmu. Ketemu dengan banyak temen yang udah lama gak kamu temui juga bisa bikin kamu cepet move on. Kamu gak bakal merasa sendiri sekaligus bisa melakukan hobi yang udah lama gak kamu lakukan. Menjalankan hobi juga bisa bikin kita sibuk dan gak sempet lagi mikirin mantan.

2. Hindarkan Diri dari Mantan Untuk Beberapa Saat




Meskipun banyak orang bilang kalau kamu harusnya tetep berteman sama mantan, ada baiknya setelah putus kamu gak ketemu dia dulu. Tetep ketemu dengan alasan tetep berteman malah bisa bikin kamu gagal move on. Status yang udah jadi temen malah nantinya bakal bikin kamu semakin sedih.

Sebisa mungkin kamu harus bisa menghapus ingatan tentang mantan. Ini bisa membuatmu lebih cepet move on. Sebesar apapun keinginan kamu buat tahu kabarnya, mending jangan hubungin mantan dulu. Kamu hanya akan berakhir gagal move on nantinya.

3. Membuka Hati Buat Orang Lain




Saat kamu merasa udah mulai bisa melupakan mantanmu, jangan lupa buat membuka diri untuk orang lain. Bukan hanya puka pintu ya, kamu juga harus bisa buka hati. Jangan takut buat memulai hubungan baru sama orang lain.

Membuka hati kita untuk orang lain ini baik. Tapi, bukan berarti kita harus langsung menjadikan dia pacar kita. Kita bisa sekadar berteman baik dulu, berbagi cerita atau hangout bersama. Jika merasa cocok untuk menjalin hubungan lebih dari sekedar teman, nggak ada salahnya kan.

4. Liburan!




Kalau ingatan mantan masih juga gangguin kamu, kayaknya kamu harus liburan. Yap, liburan bisa bikin pikiran kamu lebih fresh. Suasana dan energi yang baru bisa mendukung kamu buat cepet move on.

Selama liburan, kamu bisa coba datang ke tempat-tempat yang indah atau makan makanan yang enak. Dengan itu, kamu bisa lihat kalau masih ada kehidupan indah yang bisa kamu jalani nantinya.

Jangan biarkan kesedihan akibat putus dengan pacar merusak hidupmu. Biar lebih rame kamu juga bisa ajak temenmu buat liburan bareng. Asik kan?

5. Ingat Kalau Dia Bukan Satu-satunya




Tips terakhir, selalu ingat kalau mantan kamu bukan satu-satunya orang di dunia ini. Masih ada banyak orang yang bisa kamu temui dan siap buat gantiin dia.

Memang kita pernah berpikir kalau cuma sama dia kamu bisa nyaman? tapi apa dia masih berpikiran sama kayak kamu setelah putus? Daripada sedih sendirian, mending jangan mikir dia satu-satunya orang deh.

Jangan biarkan pengalaman patah hati kamu jadi halangan buat kamu dapetin pacar baru. Ingat jika mantan kamu bukan jodohmu, masih ada orang lain di luar sana. Jangan mengurung diri terus, kamu harus siap move on kapan aja.

Sekarang udah tahu kan apa aja yang bisa kamu lakuin buat cepet move on. Kalau kamu baru putus dan ngrasa susah move on, mending cepetan terapin hal-hal di atas deh, daripada ntar video kamu pingsan di nikahan mantan jadi viral juga. Udah gak zaman ya gagal move on! (wk/kr)

Loading...

Berita Unik Menarik terkait :
Ingin Sepatu yang Nyaman, Jangan Membelinya di Waktu-Waktu Ini
Pria Prancis Ini Jadi Orang Pertama yang Punya 3 Wajah Selama Hidup
Suka Begadang? Hati-Hati Kamu Bisa Meninggal Dini
Bocah 13 Tahun Temukan Harta Karun Raja Denmark dari Tahun 980-an

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2018 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.