Makin Pede Sebut Verrell Pacarnya, Natasha Wilona Malah Kompakan Sakit?
Selebriti

Begini 'kekompakan' yang ditunjukkan Verrell dan Natasha Wilona sebagai pasangan kekasih.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Natasha Wilona dan Verell Bramasta sempat bungkam setiap kali ditanya soal hubungan mereka. Namun akhir-akhir ini keduanya mulai terbuka mengungkapkan hubungan asmaranya.

Bahkan saat ini Wilona semakin percaya diri menunjukkan bahwa Verrell adalah kekasihnya. "Ya, gitu deh (pacaran)," ujar Natasha Wilona di acara meet and greet, di City Plaza, Jakarta Timur, Minggu (21/1).


Verrell mengaku mereka bahkan secara tak sengaja kompak sakit. Ia mengaku sebenarnya sedang sama-sama sakit dengan Wilona saat ini namun tetap memutuskan bekerja bersama.

"Sebenarnya kami sedang sakit," ungkap Verrell. "Jadi Wilona tadi pagi sakit perut terus, tadi pagi aku juga demam. Cuma karena harus syuting, jadinya ya (dilakukan)."

Wilona juga membenarkan ucapan Verrell tersebut. Aktris sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" ini mengaku selalu berusaha menjaga kesehatannya dengan meminum vitamin di tengah kesibukannya.

"Banyakin buah sih (untuk jaga kesehatan)," ungkap Wilona. "Kalau lagi drop juga kami minum obat."

Semenjak go public tentang hubungan mereka, Verrell dan Wilona memang seakan tak terpisahkan. Keduanya juga kerap mengunggah foto mesranya di sosial media.

You can share this post!

Related Posts
Loading...