Park Hyungsik, Kim Go Eun Cs Dikonfirmasi Jadi Presenter Seoul Music Awards 2018
Selebriti

Berikut ini deretan aktor dan aktris yang akan meramaikan Seoul Music Awards 2018 sebagai presenter.

WowKeren - Ajang penghargaan Seoul Music Awards 2018 siap digelar pada 25 Januari 2018. Sederet penyanyi popular dipastikan akan hadir di acara ini diantaranya EXO, Bangtan Boys, Wanna One, Black Pink, Twice, Red Velvet dan masih banyak lagi.

Selain para penyanyi, kehadiran para aktor dan aktris yang menjadi presenter acara juga selalu ditunggu. Hari ini, Senin (22/1), pihak penyelenggara mengumumkan lineup presenter Seoul Music Awards 2018.

Cha Seung Won dan Park Hyungsik mengisi line presenter pria. Selain kedua aktor ini, akan hadir pula Park Sung Woong, Park Hae Jin, Woo Do Hwan dan CHoi Tae Joon.


Sedangkan posisi presenter wanita akan diisi oleh Honey Lee, Kim Go Eun, Park Eun Bin, Shin Hye Sun, Lee Da In, Yoon So Hee, Kim Sae Ron dan Hong Soo Ah. Jung So Min dan Park Byung Eun serta Han Bo Reum dan Lee Yi Kyung juga akan reuni di acara ini.

Sementara itu, Seoul Music Awards 2018 akan dipandu oleh Shin Dong Yup, Kim Heechul dan Kim So Eun. Selain Daesang, ajang ini juga akan memberikan penghargaan Record of the Year untuk album terbaik yang dirilis sepanjang 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru