Heboh, Beredar Foto Pria di Malaysia Kubur Jasad Sang Ayah Bersama Uang Ratusan Juta
SerbaSerbi

Beri penghormatan terakhir, seorang pria di Malaysia masukkan uang puluhan ribu ringgit ke dalam peti jenazah sang ayah.

WowKeren - Ada-ada saja yang dilakukan seorang pria asal Malaysia ini untuk menunjukkan baktinya kepada orangtua. Hal ini boleh jadi biasa, atau mungkin dirasa kurang masuk akal bagi sebagian orang.

Baru-baru ini viral sebuah foto peti mati berisi uang puluhan ribu ringgit. Bukan peti kosong, melainkan peti berisi tubuh seorang ayah yang sudah tak bernyawa.


Dilaporkan China Press, sang anak yang tidak diketahui namanya melakukan penghormatan terakhir kepada mendiang ayahnya dengan menguburkan jasadnya bersama uang sebesar RM 30 ribu (setara Rp 102 juta). Uang tersebut terdiri dari 600 lembar pecahan RM 50 yang dimasukkan dalam peti berikut bunga-bunga segar.

Peristiwa ini sendiri terjadi pada 16 Januari lalu di selatan Kota Selangor. Sumber menyebutkan, almarhum telah berjuang melawan penyakit sebelum akhirnya meninggal dunia.

Di sisi lain, peristiwa ini tentu menimbulkan pertanyaan di kalangan publik. Benarkah uang di dalam peti asli? Karena jika iya, dikhawatirkan pencuri datang mengambilnya begitu kondisi makam sepi.

Semoga saja tidak. Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

You can share this post!

Related Posts