Dituding Melodya Vanesha Beri Keterangan Palsu, Sheila Marcia Mengaku Bingung
Selebriti

Meski bingung, Sheila Marcia mengaku akan tetap mengikuti proses hukum yang ada.

WowKeren - Sheila Marcia belum lama ini dilaporkan oleh sang sahabat, Melodya Vanesha atas tuduhan memberikan keterangan palsu atas kecelakaan yang menimpa mereka pada Mei 2017 lalu. Menanggapi laporan Vanesha, Sheila mengaku bingung. Kendati demikian, ia tetap akan mengikuti proses hukum yang ada.

"Sheila sih lebih ke bingung. Karena menurut dia nggak ada masalah apa-apa. Yang namanya kecelakaan kan nggak ada yang mau. Itu musibah dan di luar kuasa masing-masing pula," ujar pengacara Sheila Marcia, Teguh Putra Alliansich Lubis, dilansir Detik pada Kamis (25/1). "Karena Vanesha sendiri menurut Sheila sempat amnesia. Maka itu, setelah kita tahu apa yang sebenarnya dimasalahkan di Polda, baru kita bisa press release."


Saat memberi kesaksian atas kecelakaan yang terjadi di tol Cawang-Grogol, Sheila mengatakan pada polisi bahwa Vanesha lelah dan mengantuk saat menyetir mobil, sehingga terjadi kecelakaan.

Namun, pihak kuasa hukum Vanesha, Rhonny Sapulete membantah hal tersebut. Kondisi Vanesha yang baru pulih menjadi salah satu alasan mengapa baru melaporkan Sheila.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru