Kepala Terbentur Keras Saat Kecelakaan Motor, Ben Affleck Alami Pendarahan Otak?
Selebriti

Meskipun kepalanya sempat terbentur, Ben Affleck tidak menderita luka serius.

WowKeren - Ben Affleck dikabarkan mengalami kecelakaan motor pada Kamis (25/1) kemarin. Ben mengalami kecelakaan di Los Angeles, Amerika Serikat ketika dia hendak pergi ke gereja.

Setelah insiden tersebut, aktor pemeran Batman itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Syukur, ia dikabarkan baik-baik saja dan tidak mengalami luka besar.

Seorang sumber mengatakan bahwa Ben memang mengalami benturan pada bagian kepala, tetapi aktor tersebut memakai helm. Sumber tersebut juga meminta agar media berhenti memberitakan bahwa Ben mengalami pendarahan pada otak.


"Kepalanya terbentur saat terjatuh dan dia mengenakan helm. Tapi Tuhan tahu luka apa yang mungkin dia rasakan saat ini," ujar seorang sumber dilansir Gossipcop pada Jumat (26/1). "Jadi berhenti berspekulasi bahwa Ben terlibat kecelakaan mengerikan dan mengalami pendarahan otak."

Ben memang diketahui sebagai pengemar sepeda motor. Ia memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam mengoperasikan kendaraan tersebut dan kerap berkendara di sekitar Los Angeles.

Saat kecelakaan, Ben dilaporkan sedang mengendarai motornya dalam kecepatan yang relatif rendah. Menurut beberapa pengendara motor, ia terjatuh karena pengemudi lain yang tidak memperhatikan jalan. Hal ini sekaligus membantah kabar bahwa Ben sedang berada dalam kondisi tak sadar ketika mengendarai motornya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru