Topless Dipeluk Sophia Latjuba, Robby Purba Jadi Orang Ketiga Diantara Kisah Cinta Ariel?
Selebriti

Fans fanatik pedangdut Ayu Ting Ting malah mendadak baper. Lantas benarkah jika Robby Purba akan menikah dengan Sophia?

WowKeren - Kabar keretakan hubungan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH menjadi sorotan. Namun keduanya masih betah bungkam soal kabar tersebut. Tak pelak, publik semakin penasaran dengan status hubungan mereka.

Belum terjawab rasa penasaran netter, baru-baru ini muncul isu bahwa presenter ganteng Robby Purba menjadi orang ketiga dalam hubungan Sophia dan Ariel. Isu tersebut mulai berembus lantaran Robby mengunggah kembali foto intimnya dengan Sophia.

Dalam foto Instagram yang diunggah Robby pada Jumat (26/1), Sophia tampak memeluk tubuh Robby yang tidak mengenakan kaus. Tato yang ada di tubuh Robby pun terlihat jelas dalam foto tersebut.

Seolah tak mau kalah, Sophia pun ikut mengunggah foto serupa. "Tidak, ini tidak selalu hanya tentang hitam atau putih," tulis Sophia.

Melihat foto unggahan Robby dan Sophia, netter pun memberikan beragam komentar. Banyak netter yang menuding jika Robby adalah orang ketiga. Sedangkan sebagian netter teringat dengan ucapan Krisdayanti.


"Hai MC kondang, Robby Purba. Enggak nyangka yah, 2018 ini diawali dengan suatu gebrakan yang hmm. Menikah di tahun emas ini, wow selamat ya," ujar Krisdayanti dalam video yang belum lama ini viral. "Nanti aku nyumbang lagu apa ya?"

"Bila bener mo menikah, apa yg terjadi 5_ 10 th ke depan dg pasangan ini ya, istri 50th an, suami masih muda.. Ohhh,.,,ohh ohh,entahlahhh.. @robbypurba.smoga lancar lah semuanya," tulis akun @grosir_tasb***ded. "Oh skrng @robbypurba sma tante @sophia_latjuba88 yahh ,, ciieee," balas akun @sarina***98.

Tak sampai di situ, fans fanatik pedangdut Ayu Ting Ting pun dibuat baper. Pasalnya, selama ini mereka seringkali menjodohkan Ayu dengan Robby.

"Kecewa, kok lebih cocok sm @ayutingting92," protes akun @izatingt**g92. "Patah hati ini, hilang sudah harapan ku, klu gini gk mungkin @robbypurba dengan @ayutingting92," tambah akun @wafi**van.

Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari Sophia dan Robby. Benarkah keduanya akan menikah? Kita tunggu saja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru