Teori Konspirasi Ungkap Super Blue Blood Moon Sebagai Hari Kiamat?
SerbaSerbi

Teori konspirasi ini dikemukakan oleh Paul Begley dalam sebuah video yang diunggah di situsnya.

WowKeren - Dunia kayaknya lagi rame banget nih bahas fenomena luar angkasa yang akan terjadi pada Rabu (31/1) ini. Ya, kejadian langka yang kembali terjadi setelah 152 tahun silam ini dinamakan Super Blue Blood Moon. Saat itu, bulan akan mengalami tiga fenomena sekaligus, yakni super moon, blue moon dan blood moon.

Menjelang gerhana super blue blood moon, berbagai ramalan tentang fenomena ini mulai kembali muncul di internet. Para pendukung teori konspirasi bahkan mengatakan bahwa fenomena tersebut akan mengantarkan pada akhir zaman.

Penganut teori konspirasi, Paul Begley, mengungkapkan bahwa ia percaya kalau fenomena super langka ini akan menjadi akhir dari dunia. Ia mengatakan bahwa kejadian itu akan memicu perang nuklir antara Rusia dan Amerika Serikat. Itu semua juga berhubungan dengan kabel internet di Timur Tengah. Eh maksudnya gimana ya?

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Paul, ia menyatakan bahwa kita (manusia) sedang hidup di hari terakhir dunia. Paul juga memperingatkan agar kita bersiap menghadapi torpedo nanti. "Semuanya hanya akan menjadi gila," kata Paul.

Kabel yang ada bawah tanah hingga ke Timur Tengah itu tidak hanya digunakan untuk internet saja. Akan tetapi, juga digunakan sebagai sistem telekomunikasi dan tampaknya sudah terputus.

Sekarang, Amerika mencoba mengatakan kalau Rusia adalah dalang dibalik terputusnya kabel ini. Akan tetapi, Rusia mengatakan bahwa itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan mereka.

Kejadian semacam itu membuat Paul mengklaim bahwa ini adalah puncak hari kiamat. Apalagi hal itu dibarengi dengan semakin dekatnya fenomena super blue blood moon.

Kita gak pernah tau juga sih apa hubungan semua ini dengan fenomena super blue blood moon. Jadi, saran terbaik adalah tetep santai aja menikmati tonotonan super blue blood moon malam ini sambil tetep berdoa. Semoga emang gak terjadi apa-apa ya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts