Kue Kekiniannya Dibilang YouTuber Tak Enak Mirip Roti Warung, Nia Ramadhani: Kasar Banget
Selebriti

Seperti ini tanggapan Nia Ramadhani setelah mengetahui kue kekiniannya mendapat review buruk dari YouTuber.

WowKeren - Trend kue artis membuat banyak toko-toko kue kekinian menjamur di berbagai kota. Salah satu artis yang juga terjun ke bisnis ini adalah Nia Ramadhani.

Namun baru-baru ini kue kekinian milik Nia Ramadhani justru mendapat review buruk dari YouTuber MGDALENAF saat membandingkannya dengan kue Jessica Iskandar. Dalam videonya YouTuber tersebut menilai roti milik Nia tak enak dan terlalu mahal.

Bukan hanya itu, YouTuber tersebut juga menyamakan kue kekinian milik Nia tak ubahnya seperti roti di warung biasa dan sempat melepeh kue itu setelah merasakannya. Lantas apa tanggapan Nia terkait review tersebut?

"Ya itu sebenarnya kata-katanya kasar banget ya," ujar Nia Ramadhani di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (2/1). "Tapi terserah orang beda-beda mau mikirnya gimana."

Meski mendapat review buruk, Nia tetap bangga dengan kue miliknya. Selain itu Nia juga menantang konsumen untuk merasakan sendiri kue kekiniannya.


"Aku sih sangat bangga dengan produk ini. Menurut aku sih rasakan saja sendiri," ungkap Nia. "Karena kan sekarang Youtubers ada yang, sorry ya, tergantung dibayar siapa. Which is kita kan enggak bayar siapa-siapa."

"Aku kan produk ini enggak menyuruh artis ngomong apa-apa," tambahnya. "Aku cuma kirim untuk rasakan sendiri."

Nia pun menyarankan agar YouTuber tersebut mencari rezeki dengan tak menjatuhkan orang lain. Selain itu kalau soal harga, menurut artis berusia 27 tahun ini adalah hal yang relatif dan tak bisa disamakan untuk setiap orang.

"Ya mudah-mudahan review-nya dari hati. Kalau enggak suka dari hati," tutur Nia. "Jangan sampai gara-gara review bayaran ngejelekin. Ya mudah-mudahan jangan sampai cari rezekinya menjatuhkan orang lain."

"Menurut aku kalau harga mahal enggak worth it itu tergantung kantung orang masing-masing lagi. Kalau enggak mau dan enggak mampu beli ya sudah," pungkasnya. "Ada orang yang merasa harga Rp 10 ribu itu, gue bisa beli. Ada juga orang yang pendapatannya cuma Rp 30 ribu, beli roti Rp 10 ribu ya mahal. Itu tergantung orang masing-masing."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru