Segera Tayang, Marvel Umumkan Lama Durasi Film 'Black Panther'
Film

'Black Panther' akan jadi salah satu film Marvel dengan durasi terlama.

WowKeren - "Black Panther" menjadi film terbaru produksi Marvel Studios yang dapat segera disaksikan. "Black Panther" sendiri sudah mengumumkan jadwal penayangan yakni pada 16 Februari mendatang.

Semakin mendekati jadwal tayang, Marvel pun memberikan bocoran mengenai lama durasi "Black Panther". Rupanya, film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman ini akan memakan waktu penayangan selama 134 menit.


Tentu saja "Black Panther" menjadi salah satu film solo superhero Marvel dengan durasi terlama. Sementara ini, posisi pertama masih dipegang oleh "Captain America: Civil War" dengan waktu penayangan 147 menit.

Di posisi ketiga, ada "Ant-Man" dengan durasi 116 menit serta "Doctor Strange" yang menyusul dengan 115 menit. Hal ini akan membuat para penggemar puas mengeksplorasi Wakanda yang dijadikan latar film "Black Panther".

Sementara itu, lembaga sensor film BBFC (British Board of Film Classification) telah mengungkapkan rating untuk film "Black Panther" pada Selasa (6/2) kemarin. Film ini mendapatkan rating 12 A atau setara dengan PG-13, yang berarti dianjurkan untuk usia 13 tahun keatas. BBFC mengungkapkan hal ini disebabkan adanya beberapa adengan kekerasan yang digambarkan cukup detail dalam film tersebut.

"Black Panther" siap menyapa penggemar pada 16 Februari mendatang. Selain Chadwick Boseman, film ini juga akan didukung oleh akting Andy Serkis, Michael B. Jordan hingga Lupita Nyong'o.

You can share this post!

Related Posts