WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Gak Sedih, Mereka yang Pilih Tetap Santai dan Asyik Sendiri Meski Kebanjiran

08 Feb 2018 16:09:51 WIB
Banjir gak melulu bikin orang bersusah hati lho, mereka-mereka ini bisa jadi sumber semangat buat kamu yang lagi kena musibah banjir nih.

WowKeren.com - Musim yang gak menentu saat ini bikin cuaca juga jadi gak beraturan, iya kan? Kadang hujan kadang panas. Pas lagi panas banget, orang-orang pada bingung gerah. Kalau udah tiba-tiba hujan terus-terusan, orang-orang malah bingung karena kebanjiran. Serba susah ya?

Kalau udah kebanjiran, kebanyakan orang pasti sedih dan bingung buat menyelamatkan benda-benda berharga mereka. Kalau nggak, paling diem nungguin banjir surut.

Kalau kamu masih gitu-gitu aja, mungkin ini saatnya kamu ambil contoh dari mereka-mereka yang malah santai dan tetep asyik saat kebanjiran. Ada juga yang nekat menggelar pesta pernikahan lho!

1. Gunakan Semua Alat Agar Tetap Mengapung




Menghadapi banjir emang susah-susah gampang. Masalah utama yang harus kamu hadapi adalah bagaimana caranya menyelamatkan diri saat air sudah menggenang. Eh bukan kenangan mantan ya yang menggenang.

Nah, orang-orang ini nih memilih alat-alat seadanya buat memastikan mereka tetep mengapung di tengah genangan air. Pokoknya mereka tetep santai deh.

Ada yang memilih memanfaatkan sofa di ruang tamu buat bercengkrama sambil mengapung-apung di atas banjir. Bayangin aja lagi kayak foto pake floating balloon yang lagi hits itu. Kalau cuma ada ember di rumah, kamu juga bisa manfaatin itu. Eits, pilih ember yang muat lho ya.

Kalau punya bayi di rumah, kali aja kamu mau coba manfaatin container box plastik yang ada di rumah kayak foto di atas. Bukannya panik, orang yang kebanjiran itu malah sengaja memotret bayinya yang sedang mengapung di genangan air banjir. Lihat deh wajahnya kayak kesel abis dikerjain orang tuanya. Jangan ditiru ya yang ini, bahaya nanti kalau tiba-tiba arusnya deras gimana.

2. Banjir Malah Jadi Ajang Bersenang-Senang




Kalau kamu suka bingung gak bisa ngapa-ngapain pas banjir. Kamu bisa contoh mereka-mereka ini.

Banjir gak jadi halangan buat mereka bikin wahana-wahana seru. Anak-anak itu contohnya. Mereka malah asyik berenang dan gak peduli sama air yang terus menggenang.

Ada juga anak yang tetep santai menelpon meskipun situasi di sekelilingnya penuh dengan air banjir. Biar gak tenggelam nih, si adek udah antisipasi bawa ban karet. Meski banjir, komunikasi tetep berjalan ya dek.

Salah satu gambar malah nunjukkin mas-mas yang santai bermain selancar di genangan air banjir. Wah bisa jadi hobi baru nih, gak butuh ke laut buat bisa main selancar. Asyikin aja pokoknya.

3. Ibu-Ibu yang Lebih Pilih Lawan Arus Banjir Agar Cepat Pulang




Ibu-ibu emang lagi terkenal banget akhir-akhir ini. Sikap-sikap unik yang hanya dimiliki para ibu ini kadang suka bikin geleng kepala. Nggak terkecuali ibu yang satu ini.

Sebuah video yang diunggah oleh akun @agoez_bandz tersebut menunjukkan ibu-ibu yang sedang naik sepeda motor. Meski sudah beratribut lengkap saat naik motor, tapi bukan itu yang jadi sorotan. Si ibu ini nekat banget buat nglawan arus air yang sangat deras.



Mungkin karena ibu ini ingin cepat pulang, dia gak peduli lagi sama derasnya arus. Tetep maksa buat naikin motornya, akhirnya si ibu ini jatuh dan harus ditolong beberapa orang buat berdiri lagi.

Ibu lain kali jangan maksa ya, untung gak ikut keseret arus kan bahaya. Beneran deh jangan ditiru nih buat kamu yang tetep maksain naik motor pas hujan apalagi udah banjir kayak gitu.

4. Banjir Nggak Jadi Halangan Buat Menggelar Acara Penting




Oke, pindah dari kasus ibu-ibu. Kalau kamu sudah merencanakan acara penting dan tiba-tiba kena banjir, kamu gak boleh patah semangat. Buktinya orang-orang ini tetep menggelar pesta pernikahan mereka meski sedang kebanjiran.

Gak peduli sama air yang menggenang tinggi, pasangan-pasangan ini tetap berdandan dan melaksanakan pesta pernikahan seperti biasanya. Para tamu undangan yang hadir kayaknya juga gak mempermasalahkan. Buktinya mereka juga santai dan asyik saja datang ke acara pernikahan. Bedanya mungkin mereka cuma menjinjing celana dan roknya aja.

Salah satu foto malah menunjukkan pasangan yang sedang melakukan foto prewedding dengan latar belakang situasi banjir. Eh tapi jadinya tetep bagus ya.

5. Banjir? Yang Penting Nggak Kelaparan




Ini nih yang lagi viral banget di media sosial. Foto tersebut ramai dibicarakan sejak banjir melanda Jakarta pada Senin (5/2) kemarin. Foto seorang bapak yang sedang santai makan pecel lele meski air sudah menggenang tinggi tersebut ramai dipergunjingkan netter. Meski sempat diragukan hanya editan, ternyata foto tersebut benar adanya.

Hal unik lain selain fakta bahwa bapak tersebut tetap makan meski banjir, warung pecel lele ini juga nekat menggelar lapaknya. Rezeki emang harus terus dikejar ya.

Foto ini kabarnya diambil di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur pada Selasa (6/2) dini hari. Ketinggian air di jalan itu sudah mencapai 50 sampai 70 cm. Tak ayal, foto yang diunggah akun Twitter @TMCPoldaMetro tersebut banjir komentar netter.

Beberapa dari mereka salut pada warung pecel lele yang tetap buka tersebut. Beberapa lagi mengomentari santainya bapak-bapak yang tetap makan meski kebanjiran.

"Salut yang masih jualan pas banjir gini, " tulis akun @agungissm***. "Gak peduli mau ada bencana. Kalo lo butuh duit pasti tetep kerja!" sahut akun @oce***.

"Lebih salut lagi sama yang beli, " tulis akun @gerydiwang***. "Mungkin efex laper jadi cuek aja makan di tempat banjir seperti itu, " sahut akun @sumardo_t***. (wk/kr)

Loading...

Berita Unik Menarik terkait :
Rahasia Misteri Dibalik Lukisan Masterpiece Picasso
Lindungi Akun WhatsApp dengan 10 Langkah
Punya Garis Hitam di Kuku? Waspada Kemungkinan Derita Penyakit Kanker
Waspada! Peneliti Mengungkap Kanker Usus Besar Mulai Banyak Menyerang Anak Muda

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2018 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.