Sah Nikahi Angel Lelga, Vicky Prasetyo Langsung Acungkan Dua Telunjuk
Selebriti

Intip foto-foto akad nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang digelar Jumat (9/2).

WowKeren - Vicky Prasetyo akhirnya telah sah menikahi Angel Lelga pada Jumat, 9 Februari 2018. Proses akad nikahnya digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta. Pasangan pengantin ini memakai pakaian bernuansa putih saat hari bahagia mereka.

Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio didapuk sebagai salah satu saksinya. Menjelang pengucapan ijab kabul, Eko sempat mengunggah foto bersama kedua mempelai lewat Instagramnya.


Vicky mengucapkan ijab kabul dengan sekali napas dan sangat lantang. "Saya terima nikahnya dan kawinnya Angel Lelga binti Mikun Michael dengan maskawinnya tersebut tunai," kata Vicky sambil berjabat tangan dengan penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sawah Besar.

Usai para saksi dan keluarga menyatakan sah, rasa bahagia tak elak dirasakan Vicky. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini kemudian langsung mengacungkan dua jari telunjuknya sembari menghadap ke atas.

Sementara itu, Vicky menyerahkan maskawin berupa berlian 5,29 karat, perhiasan emas seberat 20 gram, dan uang tunai senilai Rp 9.022.018. Mahar lainnya adalah surat Ar Rahman yang telah dibaca Vicky menjelang akad.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait