Akhirnya Bicara, Sheila Marcia Kecewa dengan Pengakuan Melodya Vanesha
Selebriti

Sheila Marcia mengutarakan perasaannya usai mengetahui pengakuan Melodya Vanesha.

WowKeren - Sheila Marcia akhirnya bicara terkait laporan mantan rekan duetnya, Melodya Vanesha. Ibu tiga anak itu merasa kecewa atas pengakuan Vanesha yang menyebutnya telah memberi keterangan palsu tentang penyebab kecelakaan yang terjadi Mei 2017 lalu.

"Intinya saya mau klarifikasi bahwa saya kecewa dengan pemberitaan yang beredar," ucap Sheila kepada WowKeren di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2). "Karena jika memang benar Vanesha ingin kejujuran, kenapa mereka tak mengatakan yang sejujurnya, harus ada yang dikurangi dan dibuat-buat."

Sheila menampik jika antara dirinya dengan Vanesha tidak pernah berkomunikasi tentang kejadian yang menimpa mereka. Pada Oktober 2017 lalu, Sheila sempat memberikan penjelasan pada pihak Vanesha.


"Katanya selama 7-8 bulan kami tidak pernah bercerita tentang kejadian ini. Itu bohong karena bulan Oktober kemarin kami masih berkomunkasi dengan baik ketemu di Kedoya," tutur Sheila. "Di sana saya menjelaskan ke dia kronologinya. Saya kan syok, jadi butuh Vanesha juga saat itu. Saya pun perlu tahu, meskipun nggak koma tapi saya syok berat. Di sana, Vanesha pernah bilang kita nggak ada yang salah."

Sementara itu, Sheila berharap masalah yang menimpanya ini segera selesai agar ia bisa menjalani hidup tenang bersama ketiga anaknya. Artis berusia 28 tahun itu juga mengaku ingin menikah lagi nantinya.

"Saya sekarang mau hidup yang benar dengan anak-anak saya," terang artis yang terlibat dalam sinetron "Orang Ketiga" ini. "Saya mau menikah lagi nantinya. Itu aja yang saya mau."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait