11 Bulan Putus, Katy Perry dan Orlando Bloom Balikan?
Selebriti

Seorang sumber mengatakan bahwa Katy dan Orlando masih saling menyayangi satu sama lain.

WowKeren - Katy Perry dan aktor Orlando Bloom memang masih menjalin hubungan baik meskipun telah putus sejak Maret 2017 lalu. Bahkan pada Januari lalu, keduanya sempat dikabarkan menghabiskan liburan bersama di Maldives.

Seorang sumber pun mengungkapkan bahwa Katy dan Orlando kembali menjalin hubungan. Pelantun "Swish Swish" tersebut dikabarkan masih menyayangi sang aktor.

"Mereka balikan. Katy ingin memperbaiki hubungannya kali ini. Dia sudah mencoba melupakannya (Orlando), tapi tidak mampu," ujar seorang sumber dilansir Thesun pada Selasa (13/2). "Dia (Katy) sangat menyayangi Orlando. Sekarang hubungan keduanya akan lebih tertutup, tapi mereka sudah balikan."

Katy dan aktor "Pirates of The Carribean" tersebut mulai berkencan pada tahun 2016 lalu setelah menghadiri ajang penghargaan Golden Globes bersama. Pada Maret 2017, keduanya resmi berpisah. Meskipun demikian, Katy dan Orlando masih sering berkomunikasi satu sama lain.

"Mereka tidak pernah berhenti berkomunikasi satu sama lain," lanjut sumber tersebut. "Kali ini mereka ingin memahami keinginan masing-masing dengan lebih baik."

Rumor kembalinya hubungan Katy dan Orlando sendiri pernah terdengar pada Agustus lalu. Keduanya sama-sama menghadiri konser Ed Sheeran dan duduk berdekatan. Kala itu, Orlando beberapa kali tertangkap melingkarkan tangannya pada pinggang Katy.

Bukan hanya itu saja, Katy dan Orlando juga sempat beberapa kali liburan bersama. Tak hanya di Maldives, keduanya juga sempat liburan ke Dubai dan Santa Barbara, California.

Mereka juga aktif memberikan komentar dan like pada akun Instagram masing-masing. Bahkan Katy sempat mengunggah sebuah video di Instagram Story miliknya yang memperlihatkan onesie bergambar wajah Orlando.

Loading...

You can share this post!

Related Posts