NCT Bocorkan Nama Akun V Live dan Sebut Kun Gendut Saat Siaran
Selebriti

Winwin mengungkap nama akun V Live Kun saat siaran sementara Lucas mendapat 'ancaman' ini.

WowKeren - NCT siap comeback dengan formasi 18 member Maret mendatang. Tiga subunit yaitu NCT U, NCT 127 serta NCT Dream plus 3 member baru akan berpartisipasi pada comeback kali ini.

Menjelang comeback, para member NCT rajin menyapa para fans lewat siaran V Live. Minggu (11/2) lalu, giliran Yuta, WinWin, Ten dan Lucas yang menggelar siaran di mana Lucas mengungkap kalau teman sekamarnya adalah Kun serta memanggilnya, "Kun Gendut".


"Kun hyung sedang nonton sekarang. Barusan dia memberitahuku. Apa ya nama akunnya?" ujar WinWin sambil menyebutkan username akun V Live Kun yang berbahasa Mandarin. "Kalian semua bisa mencarinya kalau saja ada orang dengan nama itu menulis komentar."

Benar saja, akun dengan nama seperti yang disebutkan WinWin menuliskan komentar dan memarahi Lucas. "Lucas, malam ini jangan kembali ke dorm untuk tidur! Kau tadi sebut aku apa?!" tulis akun tersebut.

Kun sendiri memasang foto display gambar 18 member NCT saat melakukan siaran V Live bersama-sama belum lama ini. Member asal Tiongkok itu juga menuliskan komentar lainnya dimana ia mengaku sedang nonton siaran V Live bersama Renjun dan Chenle.

You can share this post!

Related Posts