Wah, Digosipkan Ikut Prostitusi Artis Jadi Alasan Utama Kartika Putri Berhijab?
Selebriti

Kartika Putri mengungkapkan soal gosip prostitusi artis yang juga berpengaruh terhadap keputusannya berhijab.

WowKeren - Keputusan Kartika Putri untuk mengenakan hijab sempat mengejutkan banyak pihak. Apalagi sebelumnya, Kartika juga kerap mengenakan pakaian yang menunjukkan keseksiannya di depan kamera.

Apalagi Kartika juga pernah terkena gosip prostitusi artis. Meski gosip itu tak benar, namun artis berusia 27 tahun ini rupanya sempat resah saat mendengarnya.


"Sebenarnya tuh berpikirnya yang waktu ada kasus yang RA (Robby Abbas) itu," ujar Kartika Putri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2). "Aku bertanya (pada ibunda), 'Ma, kok aku bisa masuk berita itu ya? Kenapa ya ma?'"

Setelah curhat pada ibundanya, Kartika kemudian dinasehati soal pakaiannya yang cenderung seksi. "Terus mama bilang, 'Karena cara berpakaian kamu, orang akan berpikirnya, apa yang kamu kenakan'," ungkap Kartika.

Nasehat ibundanya ini diakui Kartika membuatnya sadar dan semakin ingin berhijab untuk menutup auratnya. Lambat laun, Kartika mengaku mulai mengubah caranya berpakaian hingga akhirnya berhijab seperti sekarang.

"Yang tadinya dress-nya terbuka gitu, mulai menutup, tapi masih nge-press (ketat)," tuturnya. Selain itu, Kartika juga mengaku mendapatkan nasehat dari guru spiritualnya sehingga mantap berhijab.

"Pasti pasti ada guru. Karena dia yang ngasih quotes itu," tutur Kartika. "Guru aku mengirimkan dia bilang, 'Kalau kamu mau tahu cantik atau enggak coba deh dijilbab. Kalau emang orang mau bener sama kamu pasti menerima'."

You can share this post!

Related Posts