Lama Dinanti, Akhirnya Demi Lovato Umumkan Tur Inggris Pertama
Musik

Simak rincian tur pertama Demi Lovato di Inggris berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk para Lovatic (sebutan penggemar Demi Lovato). Pelantun "Cool for the Summer" tersebut akhirnya mengumumkan tur Inggris pertamanya setelah sekian lama dinantikan.

Demi memang belum pernah melakukan tur solo di Inggris selama 10 tahun berkarier di dunia musik. Sebelumnya, penyanyi berusia 25 tahun tersebut hanya mendukung penampilan beberapa rekannya dalam beberapa tur, di antaranya adalah Enrique Iglesias dan Jonas Brothers.


Demi mengumumkan hal ini melalui akun Twitter miliknya pada Senin (12/2) lalu. Tur tersebut akan berlangsung mulai dari tanggal 10 hingga 16 Juni mendatang. Sedangkan tiket tur akan mulai dijual pada 16 Februari.

Musisi asal Texas tersebut dijadwalkan akan tampil di O2 Arena pada 10 Juni dan Birmingham Arena pada 12 Juni. Kemudian akan berlanjut ke SSE Hydro Glasgow pada 13 Juni dan berakhir Manchester Arena pada tanggal 16 Juni.

Memang hanya ada empat pertunjukkan dalam tur Demi kali ini. Namun keempat pertunjukan tersebut dirasa cukup untuk para Lovatic di Inggris dan sekitarnya.

Demi sendiri baru saja merilis album keenam yang bertajuk "Jonas Brothers" pada September lalu. Beberapa single dalam album tersebut sukses menembus chart Billboard 200. Sebut saja "Sorry Not Sorry", "You Don't Do It For Me Anymore", serta "Sexy Dirty Love".

You can share this post!

Related Posts
Loading...