Pede Cium Boy William di Mobil, Daniel Mananta Ogah Dibilang Gay
Selebriti

Ogah dibilang gay, Daniel Mananta langsung ucapkan kalimat ini usai mencium mesra Boy William...

WowKeren - Boy William kembali merilis episode terbaaru"Nebeng Boy" di channel YouTube miliknya. Kali ini Boy menggandeng Daniel Mananta, sebagai tamu "Nebeng Boy". Mereka tampil kece dalam balutan jas warna biru dongker dalam video yang berdurasi 14 menit 36 detik itu.

Ada adegan menarik dari "Nebeng Boy" episode terbaru itu. Dimana pada menit ke 2:11, Daniel menghadiahkan sebuah kecupan untuk Boy yang ada di sampingnya. Bukan tanpa alasan, host "Indonesian Idol" itu mencium Boy sebagai apresiasi karena mengidolakan dirinya dan tak malu mengakui hal tersebut.

"Kadang tuh ya di industri, apalagi Indonesia, orang tuh malu bilang 'they are inspired by somebody else karena dia dari Indonesia," kata Boy sebelum dicium Daniel. "Di Indonesia banyak yang very inspiring cuman some celebrities out here, they are too gengsi to say it, bener gak?"


Pernyataan ini pun langsung disetujui oleh Daniel yang kemudian memberikan kecupan mesra di pipi Boy. "Ya sih, iya juga sih. Dude, you know you deserve a kiss? Can I just kiss you?" celetuk Daniel disambut antusias oleh Boy William.

Setelah mencium Boy, Daniel pun memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa dirinya bukan gay dan ciuman itu bentuk bromance-nya dengan Boy. "Not gay at all right, like. That's bromance people," tegas Daniel sambil tertawa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru