Time Traveller Muncul dari Tahun 6491, Amerika Musnah Selama 5 Tahun
SerbaSerbi

Apa yang menyebabkan Amerika dan seluruh dunia musnah selama lima tahun? Simak penjelasan dari time traveller berikut ini.

WowKeren - Isu mengenai time traveller atau penjelajah waktu sedang banyak bertebaran di dunia maya. Para time traveller ini pun mengaku datang dari berbagai tahun yang berbeda di masa depan. Akan tetapi, sepertinya cerita mereka cenderung memiliki satu tipe, yakni peringatan kehancuran bumi.

Baru-baru ini, kembali muncul pengakuan dari seorang pria yang mengklaim dirinya sebagai time traveller. Ia mengaku bernama James Oliver yang datang dari tahun 6491. Tidak hanya itu, James bahkan mengaku berasal dari galaksi lain dan terjebak di tahun 2018.


Pada keterangannya, James memberikan sejumlah peringatan kepada penduduk bumi. Ia mengatakan bahwa akan ada serangkaian peristiwa yang akan menghacurkan planet ini.

Akan tetapi, menurut James, peristiwa paling parah yang akan menimpa bumi adalah letusan dari Kaldera Yellowstone di Amerika Serikat. Oleh karena itu, ia meminta seluruh umat manusia untuk segera mempersiapkan diri.

"Seperti yang sudah kalian semua tahu, Yellowstone terakhir meletus pada 600.000 tahun yang lalu," terang James. " Dan, ya, letusan besar yang sama dengan 600.000 tahun yang lalu tersebut akan kembali menghancurkan seluruh Amerika Serikat."

James memperingatkan bahwa erupsi Yellowstone akan memproduksi abu vulkanik yang sangat banyak di atmosfer. Menurutnya, tidak akan ada transportasi udara yang bisa beroperasi saat letusan itu terjadi. Hal itu disebabkan lantaran mesin akan rusak saat terkena abu vulkanik.

Pria yang mengaku sebagai arkeolog ini juga memperingatkan penduduk Amerika untuk segera ke bandara setelah letusan pertama Yellowstone. Kalau tidak, mereka akan terjebak di sana karena semua transportasi tidak akan berfungsi setelahnya.

Mengerikannya, James menambahkan menurut penelitian, membutuhkan waktu selama lima tahun untuk membuat abu-abu vulkanik ini lenyap. Ini berarti bahwa Amerika Serikat dan bahkan dunia akan "mati" selama lima tahun tersebut.

Terakhir, James tidak bisa memastikan kapan persisnya hal itu akan terjadi. Akan tetapi, ia bisa memperkirakan bahwa letusan dan bencana-bencana itu akan terjadi pada sekitar 200 tahun mendatang.

Terkait benar atau tidaknya ucapan James, kita nantikan saja. Akan tetapi, peringatan bahaya letusan Kaldera Yellowstone sendiri memang sudah lama dibicarakan. Diketahui, kaldera tersebut meletus setiap 600.000 tahun. Ya, di tahun 2018 ini memang sudah hampir 600.000 tahun sejak terakhir kali Yellowstone meletus.

You can share this post!

Related Posts