Masih Single, Demi Lovato Ngaku Lebih Bahagia
Selebriti

Demi mengaku sangat menikmati masa lajangnya karena ingin lebih mengenal dirinya sendiri.

WowKeren - Demi Lovato didapuk untuk mengisi cover majalah InStyle edisi Maret. Dalam sesi wawancara dengan majalah tersebut, Demi pun meceritakan kehidupan pribadinya, termasuk masalah asmara.

Pelantun "Tell Me You Love Me" ini mengaku tak ingin berkencan lebih dulu. Bahkan ia mengaku sangat menikmati masa lajangnya karena ingin lebih mengenal dirinya sendiri.

"Aku tidak merasa tertekan sama sekali karena menjadi lajang. Aku pernah menjalin hubungan selama bertahun-tahun, dan saat itu aku tidak benar-benar memahami diriku sendiri," kata Demi. "Saat ini aku belajar banyak tentang apa yang kusukai, apa yang kubutuhkan, serta apa apa yang kuinginkan."

Demi sendiri belakangan ini memang dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Wilmer Valderrama. Bahkan keduanya kedapatan makan siang bersama di Los Angeles. Namun keduanya menegaskan bahwa mereka hanyalah bersahabat baik.

Demi dan Wilmer sendiri memang termasuk di antara selebriti paling populer saat mereka pacaran. Kencan hampir 6 tahun, pasangan ini mengumumkan putus namun membuktikan tetap dekat sebagai sahabat.

Lebih lanjut, untuk urusan orientasi seksual, Demi mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak mempermasalahkan hal tersebut. "Aku adalah orang yang terbuka. Menurutku cinta adalah cinta, kita bisa menemukannya dalam jenis kelamin apa pun," tambah Demi.

Demi juga mengungkapkan bahwa dirinya adalah tipe orang yang selalu bergerak lebih dulu dalam mendekati pasangan. "Aku biasanya menjadi yang pertama bergerak. Aku selalu mengatakan, 'Biarkan aku mendapatkan nomormu', atau kadang aku juga langsung mengirim pesan pribadi ke Instagram mereka," imbuh Demi sambil tertawa.

Demi sendiri sedang disibukkan dengan jadwal tur Inggris yang akan berlangsung mulai dari tanggal 10 hingga 16 Juni mendatang. Musisi asal Texas tersebut dijadwalkan akan tampil di O2 Arena, Birmingham Arena, SSE Hydro Glasgow dan berakhir di Manchester Arena.

Memang hanya ada empat pertunjukkan dalam tur Demi kali ini. Namun keempat pertunjukan tersebut dirasa cukup untuk para penggemarnya di Inggris dan sekitarnya.

Demi sendiri baru saja merilis album keenam yang bertajuk "Wilmer Valderrama" pada September lalu. Beberapa single dalam album tersebut sukses menembus chart Billboard 200. Sebut saja "Sorry Not Sorry", "You Don't Do It For Me Anymore", serta "Sexy Dirty Love".

Loading...

You can share this post!

Related Posts