Gugat Cerai, Kalina Oktarani dan Hendrayan Sudah Lama Pisah Ranjang
Selebriti

WowKeren - Rumah tangga Kalina Oktarani dan Muhammad Hendrayan yang baru berjalan 10 bulan sepertinya sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Pasalnya, Kalina diam-diam melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, 8 Februari 2018 lalu.

Devi Waluyo, pengacara Kalina, mengungkap alasan perceraian mantan istri Deddy Corbuzier dengan suami keduanya. Menurut Devi, sudah ada banyak permasalahan yang tidak bisa dikompromi baik oleh Kalina maupun Hendra.

"Sudah akumulasi dari permasalahan yang beraneka macam," ungkap Devi dilansir Liputan6 pada Kamis (8/3). "Jadi ya sudah selesai saja."

Devi juga mengabarkan jika Hendra dan Kalina sudah tidak tinggal serumah. Hal itu terjadi karena Hendra memutuskan untuk pergi dari rumah yang selama ini ia tinggali bersama Kalina.

"Sudah enggak tinggal bareng," jelas Devi. "Pak Hendra yang keluar dari rumah sudah beberapa bulan lalu."

Sidang perdana Kalina dan Hendra dilaksanakan tepat satu bulan setelah pelayangan gugatan cerai, yakni Kamis (8/3). Salah satu akun gosip di Instagram @lambe_turah juga mengunggah foto kehadiran Kalina di Kantor Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Namun sayangnya, Hendra tidak terlihat menghadiri sidang perdana tersebut. Ketidakhadiran Hendra membuat sidang pertamanya dengan Kalina terpaksa ditunda.

"Ya, akan dipanggil kedua kalinya nanti," terang Devi. "Kita tunggu panggilan keduanya kapan."

Kalina sendiri sudah lebih tegar menghadapi perceraiannya. Ia sudah mantap bahwa bercerai adalah keputusan yang terbaik untuk saat ini.

Loading...

You can share this post!

Related Posts