Dianggap Putar Balikkan Fakta, Dimas Anggara Ditantang Sumpah Pocong
Selebriti

Begini kecewanya korban penganiayaan soal sikap Dimas Anggara...

WowKeren - Kasus dugaan penganiayaan yang ditudingkan kepada Dimas Anggara masih berlanjut. Fiqih Alamsyah yang mengaku menjadi korban penganiayaan merasa bahwa Dimas memutar balikkan fakta di media. Hal tersebut tentu membuat Fiqih kecewa.

"Sementara sampai hari ini tidak ada (upaya damai)," kata Henry Indraguna selaku pengacara Fiqih di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3). "Tapi yang jelas, klien kami cukup kecewa dengan kejadian bahwa ada pembenaran yang seolah-olah diputar balik faktanya oleh teman DA, diputar balik di media."

Henry pun menegaskan bahwa pihaknya memiliki banyak saksi. Demi membuktikan perbuatan Dimas, Henry mengaku kliennya menantang kekasih Nadine Chandrawinata itu untuk melakukan sumpah pocong di pengadilan nanti.


"Kalau kita mau duduk sama-sama mencaru suatu solusi, siapa tahu ada penyelesaian damai, tapi kalau sama-sama bersikeras ya sudah kita selesaikan di pengadilan," lanjutnya. "Bahkan klien kami menantang sumpah pocong di pengadilan nanti."

Sementara itu, rencananya saksi dari pihak Dimas akan dipanggil pada hari ini, Kamis (8/3). "Minggu ini akan dipanggil saksi terlapor. Hari Kamis itu Opa Oma akan dipanggil. Jumatnya saudara Glenn dan Gilbert. Oma Opa itu adalah orangtua dari Glenn dan Gilbert," jelas Henry.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait