Gara-Gara Bau Makanan, Marsha Tengker Ingin Kabur dari Rumah
Selebriti

Hamil muda, adik Nagita Slavina itu merasakan banyak perubahan dalam hidupnya.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Marsha Tengker. Kabar kehamilan adik Nagita Slavina ini berhembus dari video blog keluarga Nagita.

Dalam video tersebut, Nagita terlihat sedang melakukan video call dan terungkaplah kabar tentang kehamilan Marsha. Dari video yang sama juga diketahui bahwa bayi yang dikandung Marsha berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia tersebut juga disampaikan Marsha melalui akun Instagram miliknya yang diunggah Minggu (11/3). Istri dari Barry Tamin ini menceritakan pengalaman kehamilan di trimester pertamanya.

"Cerita trimester pertama (Desember 2017 - Februari 2018)," tulis Marsha membagi pengalamannya. "Aku itu termasuk dalam golongan orang yang cinta makanan. Aku hidup untuk makan."

Marsha mengaku sangat menyukai olahan daging sapi. Namun ketika hamil, ia justru menghindari menu makanan tersebut.

"Apalagi makan daging sapi, kayanya diapain aja pasti jadi menu andalan. Ga nyangka banget suatu hari aku bakal menghindari yang namanya daging sapi," ujar Marsha. "Ngebayanginnya aja ga nafsu, apalagi makan."

Pengalaman yang sama juga berlaku untuk ayam balado, menu yang biasa dimasak di rumah Marsha. Mencium aroma masakan tersebut membuatnya ingin lari dari rumah.

"Selain itu aku juga suka banget ayam balado yang biasa dibuat di rumah," tambah Marsha. "Sekarang aku nyium baunya dari jauh aja rasanya pengen kabur dari rumah."

Tapi justru hal-hal seperti itulah yang membuat pengalaman hamil pertama Marsha menjadi unik dan lucu. Ia tak lupa membagikan pengalaman tidak menyenangkan yang dirasakan di awal kehamilannya ini.


"Hal-hal kaya gini yang bikin rasanya hamil itu unik dan lucu banget buat aku," tulis Marsha. "Yang ga lucunya itu aku jadi jerawatan, suka sakit di tulang ekor kalau duduk, sering mual dan muntah, dan jadi lebih gampang nangis."

Dibalik perjuangan Marsha, ada sosok suami yang selalu mendukung setiap prosesnya. Marsha juga mengungkap bagaimana kalimat dukungan yang Barry berikan untuknya.

"Mas @barry.tamin yang selalu ngingetin aku untuk menikmati semua prosesnya, there is a huge miracle in the making inside of my womb (Ada keajaiban besar yang sedang dibuat di dalam perutku), so there will be side effects (Jadi pasti akan ada efek sampingnya)," tambah Caca. "But don’t worry, the main effect will be life changing, in a most beautiful way (Tapi jangan khawatir, hasil utamanya akan mengubah kehidupan, di jalan yang paling indah). #morulasurvivor #barrycacaivfjourney."

Cerita trimester pertama 🤰🏻 (Desember 2017 - Februari 2018) Aku itu termasuk dalam golongan orang yang cinta makanan. Aku hidup untuk makan. Apalagi makan daging sapi, kayanya diapain aja pasti jadi menu andalan. Ga nyangka banget suatu hari aku bakal menghindari yang namanya daging sapi. Ngebayanginnya aja ga nafsu, apalagi makan. Selain itu aku juga suka banget ayam balado yang biasa dibuat di rumah. Sekarang aku nyium baunya dari jauh aja rasanya pengen kabur dari rumah 🤢 Hal-hal kaya gini yang bikin rasanya hamil itu unik dan lucu banget buat aku. Yang ga lucunya itu aku jadi jerawatan, suka sakit di tulang ekor kalau duduk, sering mual dan muntah, dan jadi lebih gampang nangis. Mas @barry.tamin yang selalu ngingetin aku untuk menikmati semua prosesnya, there is a huge miracle in the making inside of my womb, so there will be side effects. But don’t worry, the main effect will be life changing, in a most beautiful way 💞 #morulasurvivor #barrycacaivfjourney

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alsi Mega Marsha Tengker (@cacatengker) pada

Unggahan yang disukai ratusan ribu netter ini juga tak sepi komentar. Banyak dari netter memberikan dukungan pada Marsha.

"Sehat terus kak cacaaaa," tulis akun @herindagestic***. "Ciri2nya bakal dapat cewe kak..sehat terus yah kak sama debaynya," tambah akun @rezkyki***.

"Selamat mb caca, sehat2," ujar akun @28li***. "Semoga disehatkan, dilancarkan sampai lahiran mba caca," tambah akun @sehana***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait