Dituding Culik Anak, Tyas Mirasih Siap Temui KPAI Gandeng Pengacara Ini
Selebriti

Tyas Mirasih dikabarkan siap menemui KPAI dengan didampingi kuasa hukumnya. Kapan?

WowKeren - Baru-baru ini Tyas Mirasih dituduh telah menculik seorang anak bernama Amandine. Tuduhan ini dilayangkan oleh nenek Amandine, Maryke.

Konflik pun semakin memanas karena saling tuduh diantara kedua belah pihak. Terkait hal ini, Tyas pun bersedia menemui KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) untuk menyelesaikan permsalahan tersebut.


Kabar ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Sandy mengungkapkan bahwa dirinya akan mendampingi Tyas untuk memenuhi panggilan KPAI.

"Insya Allah nanti hari Jumat di KPAI, aku yang dampingin," ujar Sandy di Jakarta Timur, Senin (12/3). "Secara personal nanti mau ketemu di kantor nanti sama mbak Tyas. Tapi hari Jumat insya Allah kami nanti siap mendampingi ke KPAI."

Menurut Sandy, Tyas dijadwalkan akan mengunjungi KPAI pada Jumat minggu ini. "Sebelum salat Jumat kalau nggak salah panggilannya," tambahnya.

Sementara itu, Maryke sendiri telah menuduh Tyas merebut hak asuh Amandine yang sudah kehilangan orangtua darinya. Sedangkan Tyas sempat berkomentar bahwa Maryke tak pernah mempedulikan Amandine sejak dalam kandungan sebelumnya.

You can share this post!

Related Posts