Ubah Gaya Rambut, Zayn Malik Tak Dikenali
Selebriti

Sejumlah penggemar mengaku tidak mengenali Zayn lantaran mengubah warna rambutnya menjadi pirang seperti dalam foto berikut ini.

WowKeren - Zayn Malik kembali mengejutkan penggemar saat mengunggah foto terbaru melalui akun Instagram miliknya pada Senin (12/3). Penyanyi berusia 24 tahun tersebut terlihat tak bisa dikenali lantaran mengubah rambutnya menjadi pirang.

Foto yang diunggah tersebut menampilkan sosok Zayn yang topless saat berjemur. Tato di sepanjang tulang selangka hingga bahunya pun terlihat mengintip. "Matahari bersinar, cuacanya bagus," tulis Zayn dalam caption.


Melihat unggahan ini, para penggemar pun tentu saja langsung histeris dan membanjiri kolom komentar. Kebanyakan mereka memberikan pujian atas gaya rambut tersebut. Sementara yang lain cukup terkejut lantaran mengaku sempat tidak mengenali Zayn.

Sun is shining , the weather is good 🌴🎢🎸

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

"Blondie sudah kembali!" komentar seorang penggemar. "Aku menyukai gaya rambut barumu. Terlihat sempurna," komentar yang lain. "Aku tidak menyangka ini adalah Zayn, tapi kau tetap terlihat tampan," imbuh lainnya.

Sementara itu, Zayn sendiri memang diketahui gemar mengoleksi tato. Bahkan kekasih Gigi Hadid ini baru saja membuat tato baru bergambar Lord Voldemort yang berada di betis kanannya. Tato baru itu menyerupai wajah Voldemort saat pertempuran di "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II".

Di sisi lain, Zayn sendiri baru saja mengunggah lagu terbarunya yang merupakan remix dari lagu milik August Alsina, yaitu "Don't Matter". Lagu tersebut terpaksa dirilis lebih awal karena telah bocor terlebih dahulu di internet.

Bocornya lagu ini diduga kuat akibat ulah seorang penggemar Zayn. Karena merasa begitu kesal akibat insiden ini, akhirnya Zayn malah mengunggah lagu itu secara gratis melalui akun website miliknya.

You can share this post!

Related Posts