Sang Ayah Tak Hadir, Meghan Markle Akan Diiringi Pangeran William ke Altar?
Selebriti

Meghan sempat berpikir untuk meminta sang ibu mengiringinya menuju altar, namun akhirnya ditentang oleh pihak Kerajaan Inggris.

WowKeren - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry semakin dekat. Seperti yang diketahui, pasangan ini akan meresmikan hubungan mereka pada 19 Mei mendatang.

Sayangnya, ayah Meghan yakni Thomas Markle justru dikabarkan tidak bisa mendampingi sang putri menuju altar. Bahkan kabar terbaru menyebutkan bahwa Meghan akan didampingi oleh kakak Pangeran Harry, yaitu Pangeran William.

Dilansir News pada Selasa (13/3), ayah dan saudara laki-laki Meghan, Thomas Markle Jr, dikabarkan tidak diundang ke pesta pernikahan tersebut. Banyak yang mengira hal ini disebabkan insiden yang pernah dilakukan oleh saudara Meghan pada 2017 silam. Kala itu, Thomas Markle Jr diketahui menodongkan senjata kepada kekasihnya saat terlibat pertengkaran.

Namun rupanya hal tersebut bukanlah menjadi alasan utama. Seorang sumber mengungkapkan bahwa saudara Meghan adalah orang yang suka berbicara asal sehingga menyebabkan wanita berusia 36 tahun tersebut berpikir ulang untuk mengundangnya.

"Kupikir hal itu (tidak diundang) karena dia (Thomas Markle Jr) tidak bisa menutup mulutnya. Jika dia berhenti biacara pada media, mungkin saja Meghan berpikir ulang untuk mengundangnya," ujar sumber tersebut.

Sedangkan alasan sang ayah tidak diundang adalah karena pria tersebut cenderung penyendiri dan tidak mau berbaur dengan yang lain. "Meghan juga khawatir kalau ayahnya akan menghadiri pernikahan ini, dia adalah orang yang penyendiri," lanjut sumber tersebut.

Karena ayah dan saudara laki-lakinya tidak datang, Meghan sempat berpikir untuk meminta sang ibu mendampinginya menuju altar. Namun anggota Kerajaan tidak sependapat dengan ide tersebut sehingga menyarankan Pangeran William yang mendampinginya.

Meski demikian, hingga kini pihak Istana Kensington belum memberikan penyataan resmi terkait hal ini. Sedangkan di sisi lain, saudara perempuan Meghan yakni Samantha bersikeras mengatakan bahwa sang ayah akan menghadiri Royal Wedding tersebut. "Ayah akan datang dan berpidato dalam pernikahan itu. Dia sangat menantikan hal ini," kata Samantha.

Terlepas dari rumor tersebut, pernikahan Meghan dan Pangeran Harry akan mulai digelar pada pukul 12 siang waktu setempat di Kapel St. George, Kastil Windsor. Pendeta David Conner didapuk sebagai pemimpin dalam upacara penikahan tersebut. Sedangkan sumpah pernikahan akan dipimpin oleh pendeta Justin Welby.

Loading...

You can share this post!

Related Posts