Gelar Konser, Harry Styles Beri Kejutan Saat Nyanyikan Lagu Baru
Musik

Harry mengungkapkan bahwa kedua lagu tersebut awalnya ditulis selama proses penulisan materi untuk album debutnya, namun tidak masuk dalam daftar rilis.

WowKeren - Harry Styles mengejutkan para penggemar saat memulai tur keliling dunia pertamanya di Basel, Swiss, pada Minggu (11/3) malam waktu setempat. Rupanya, penyanyi berusia 24 tahun itu tiba-tiba membawakan dua lagu baru dalam konser tersebut.

Kedua lagu baru tersebut bertajuk "Oh Anna" dan "medicine". Personel One Direction ini juga mengungkapkan bahwa kedua lagu itu awalnya ditulis selama proses penulisan materi untuk album debutnya, namun tidak masuk dalam daftar rilis.

"Dua tahun yang lalu aku mulai mengerjakan album pertamaku sendiri. Kalian sangat luar biasa, aku ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan kalian," kata Harry dilansir Aceshowbiz pada Selasa (13/3). "Kami menulis banyak lagu untuk album ini dan (hanya) memilih 10. Dan kami belum pernah memainkan yang ini ('Oh Anna' dan 'Medicine') sebelumnya."

Harry menyanyikan "Medicine" lebih dulu. Ia berkeliling panggung sambil menyanyikan lagu anthemik ini. Sementara itu, "Oh Anna" merupakan lagu pop rock yang mencakup cuplikan singkat hook ikonik dari hits "Faith" milik George Michaels.

Belum diketahui apakah Harry akan merilis versi studio dari kedua lagu ini. Namun tentunya para penggemar meminta Harry untuk segera merilisnya.

Selain mengenalkan dua lagu baru, Harry juga menyanyikan beberapa lagu One Direction seperti "Stockholm Syndrome", "If I Could Fly" dan "What Makes You Beautiful". Dia juga menyanyikan "Little Little Your Heart" dari Ariana Grande dan "The Chain" milik Fleetwood Mac.

Tur Harry sendiri rencananya akan dilakukan di 26 negara, termasuk Australia, Jerman, Spanyol dan Singapura. Pelantun "Sign of the Times" ini dijadwalkan menyelesaikan tur pada 14 Juli mendatang di The Forum, Los Angeles, California.

Loading...

You can share this post!

Related Posts