Hubungan Makin Serius, Taylor Swift Sebut Joe Alwyn Bisa Jadi Suami Idaman
Selebriti

Seorang sumber menyebutkan bahwa Taylor ingin agar hubungannya dengan Joe Alwyn bertahan hingga menuju jenjang yang lebih tinggi.

WowKeren - Tampaknya Taylor Swift tidak main-main dalam hubungannya dengan Joe Alwyn. Bahkan pelantun "End Game" itu disebut-sebut ingin agar hubungan mereka bertahan hingga menuju jenjang yang lebih tinggi.

"Taylor melihat Joe sebagai suami idaman, meskipun saat ini keduanya belum memikirkan hal itu (pernikahan)," ujar seorang sumber dilansir Hollywoodlife pada Selasa (13/3). "Hubungan mereka sangat sempurna. Mereka saling menghormati dan percaya satu sama lain. Mereka seperti sahabat sekaligus kekasih."

Lebih lanjut, sumber tersebut menuturkan bahwa hubungan seperti inilah yang diinginkan Taylor selama ini. Dimana kedua pihak saling memperjuangkan serta memberikan ruang untuk bebas mengekspresikan diri.

"Ini adalah jenis hubungan yang selalu diinginkan Taylor, dia sangat bahagia bisa bersama dengan Joe," lanjut sumber tersebut. "Mereka benar-benar saling memperjuangkan. Keduanya juga saling memberi ruang dan kebebasan yang mereka butuhkan, tapi juga selalu mendukung."

Bahkan teman-teman Taylor belum pernah melihatnya sebahagia ini saat menjalin hubungan dengan pria lain. "Teman-teman Taylor belum pernah melihatnya bahagia dengan pria lain sebelumnya, semua orang percaya bahwa Taylor akhirnya menemukan (pria) yang dia impikan," pungkas sumber tersebut.

Baru-baru ini, Taylor dan Joe sendiri memang mulai terbuka di depan publik. Bahkan keduanya terlihat mendaki bersama di Malibu, California, pada Rabu (7/3) lalu. Ini adalah kedua kalinya Taylor dan Joe tertangkap berkencan semenjak menjalin asmara selama setahun lebih.

Rumor kedekatan Taylor dan Joe sendiri merebak sejak Mei tahun lalu. Kala itu, pelantun "Look What You Made Me Do" tersebut baru saja putus dari aktor Tom Hiddleston.

Keduanya memang sempat merahasiakan hubungan selama berbulan-bulan. Terkadang mereka juga melakukan penyamaran saat berkencan, bahkan Taylor sempat menyewa jet pribadi saat akan mengunjungi Joe di Inggris.

Loading...

You can share this post!

Related Posts