Aktif di Sosmed, Farah Quinn Malah Tertantang Jika Ada Haters
Selebriti

Koki cantik ini justru memiliki anggapan tersendiri soal para haters, seperti apa?

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Farah Quinn termasuk salah satu artis Indonesia yang mengaku aktif menggunakan gadget dan media sosial. Selain mengikuti tren, koki cantik ini juga memerlukan gadget untuk mendukung karirnya di dunia hiburan untuk berkomunikasi dengan fans.

Salah satu media sosialnya, yakni Instagram bahkan disebut-sebut sebagai ladang penghasilannya melalui endorsement. "Of course, itu udah mata pencarian saya ya. Saya juga liburan banyak di endorse jadi salah satu tugasnya harus update," kata Farah Quinn di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin, 13 Maret lalu. "Itu sih privasi orang masing-masing ya dan mereka juga beda-beda. Ada artis yang banyak menghasilkan pendapatan dari sosial media, ada yang enggak perlu."

Farah Quinn sangat menyadari betul jika tidak semua postingannya bisa menyenangkan orang. Pasti ada haters yang selalu memberikan komentar negatif yang menyertainya. Menanggapi para haters itu, Farah Quinn mengaku tak masalah. Justru sebaliknya, dia melihat para haters sebagai tantangan untuk menunjukkan bahwa selalu berpikiran negatif adalah salah.

"Saya pikir sesuatu yang negatif harus selalu kita bikin jadi positif. Misalnya banyak yang ngehujat dan sebagainya. Itu buat jadi satu pacuan buat buktiin mereka itu salah," kata Farah Quinn. "Jadi kalau saya sih enggak masalah. I always do something to be positive so just have to learn."

Loading...

You can share this post!

Related Posts