Rayakan Setahun Bisnis Kue, Shireen Sungkar Buat Lomba Masak
Selebriti

Meskipun merasa capek, tapi Shireen mengaku senang dan akan mengikuti semua rangkaian kegiatan.

WowKeren - Meskipun sedang hamil anak ketiga, Shireen Sungkar tetap disibukkan dengan kegiatannya, termasuk bisnis kue kekinian yang dikelolanya yaitu Bogor Raincake. Merayakan setahun kesuksesan Bogor Raincake sekaligus hari jadi tanggal 8 April mendatang, Shireen akan menyiapkan sejumlah rangkaian acara. Salah satunya adalah lomba memasak.

Istri Teuku Wisnu ini akan mengadakan cooking battle yakni lomba memasak makanan klasik jaman dulu dan zaman modern sekarang. "Kita adakan cooking battle old vs now. Ini pasti seru, lomba memasak yang nantinya akan diikuti oleh masyarakat Bogor. Kita adakan tanggal 24 Maret. Nah, puncak acaranya akan ada festival hujan kuliner Bogor Raincake dan festival jajanan old dan now di lapangan IPB Baranangsiang tanggal 28 April sampai 29 April. Dan saya usahakan ikut semua jadwal tersebut," jelas Shireen Sungkar dilansir Liputan 6, Selasa, 13 Maret.


Lebih detil, Shiren menyebutkan jika rangkaian HUT Bogor Raincake diawali dengan memperkenalkan 'Raincake Ulin' di Depok pada 11 Februari lalu, di Bekasi 16 Februari, di Bintaro Tangsel, 19 Februari dan 26 Februari di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat dan beberapa kota lainnya.

"Bulan Februari, Maret sampai April benar-benar super sibuk. Jelang 1 tahun usahaku. Minggu 8 April mendatang, kita semua sibuk. Sebab kita bikin beberapa rangkaian acara di luar kota Bogor untuk perkenalkan Raincake Ulin. Jadi benar-benar fokus dan waktunya tersita untuk merayakan outlet-ku," ujar Shireen. "Pokoknya, kita berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota Bogor. Dari sekarang, sudah mempersiapkan semuanya. Lumayan capek, tapi seru dan saya menikmatinya."

You can share this post!

Related Posts