Viral Soal 'Artis Alay', Eko Patrio Ikut Angkat Bicara Sindir 'Jangan Baperan'?
Selebriti

Begini pendapat Eko Patrio soal sindiran 'artis alay' yang tengah ramai dibahas gara-gara video Deddy Corbuzier.

WowKeren - Gara-gara video yang diunggah Deddy Corbuzier tentang artis dan acara alay, kini pembahasan itu tengah menjadi sorotan. Pendapat pro dan kontra pun mewarnai respon para selebriti terkait komentar Deddy tentang "artis alay" ini.

Terkait hal ini, Eko Patrio rupanya juga ikut angkat bicara. Bintang sekaligus produser "Pesbukers" ini menuturkan tentang definisi alay menurtnya.


"Alay buat saya gini, tergantung persepsi orang," ujar Eko Patrio di Jakarta Selatan, Selasa (13/3). "Kalau buat kita orang yang mengekspresikan diri, secara narsis itu juga alay."

"Selfie menjulurkan lidah disebut alay," tambahnya. "Buat saya itu sebutan anak jaman sekarang aja alay, dulu 'narsis lu!'"

Karena itulah bagi Eko, definisi alay bisa jadi memiliki pemahaman yang berbeda. Bahkan secara terang-teranngan, Eko juga menyarankan agar tak bersikap "baper" (terbawa perasaan) sehingga berpikir negatif tentang orang lain.

"Gitu tergantung menyikapi, jangan mendeskriditkan orang tuh bahwa ini negatif, ini positif," tutur Eko. "Dibikin asik aja, jangan baperan."

You can share this post!

Related Posts