Kicauan Lawas Dhani Ejek Maia Selingkuh Beredar Lagi, Netter: Kasar Banget
Selebriti

Dhani dulunya menuduh Maia selingkuh dan mengkritik mantan istrinya itu di sosial media.

WowKeren - Haters kembali membongkar aib Ahmad Dhani di masa lalu. Dulunya, Dhani pernah berkicau buruk tentang mantan istrinya, Maia Estianty.

Dalam sebuah postingan, terungkap kicauan Dhani soal isu perselingkuhan Maia. Ia juga membela Mulan Jameela yang dituduh sebagai orang ketiga.


"Kamu tahu mulan tidak merebut suami orang, kamu tahu siapa yang di*w* bos TV," celetuk Dhani. "Dia terlalu lemah untuk merebut suami orang, yang ada, ada yang tolol untuk meninggalkan suami super dan anak-anak super."

"Tugas istri jadi pembantunya suami," ujar Dhani. "Kalau gak ada jermannya, mana bisa ganteng Al El Dul, liat aja ponakannya maia, hahaha."

Dhani juga sempat menyindir soal muka dan mental seperti babi. "Muka jelas beda, perasaan mental jelas beda. Muka babi ya mentalnya babi," sindir Dhani.

Postingan tersebut membuat netter angkat bicara. Netter tak menyangka Dhani berkomentar cukup kasar soal Maia.

"Amin ya bunda dah lepas dari tangan orang sombong...bahasanya kasar....seperti dia anggap gak ada Tuhan....amit amit," seru netizen. "Yakin karma itu ada...mgk tunggu waktu sj.....smg kesombongan menghacurkn dirix sdri... gusti Alloh mboten sare..."smg bunmai sllu sukses," ujar netizen.

Netter juga menganggap Dhani kena karma dari omongannya sendiri. "Babi gak salah di bawa2..Akhir nya kena omongan sendiri..Ank nya hidung mrip2," ujar netter membahas Safeea Ahmad. "Wah @ahmaddhaniprast songong betul, al el dul ganteng gara2 lu nikah sama maia , liat anak lu hasil lu nikah sama mulan, sorry gw kebawa emosi. Belagu betul ini orng," kata netter via markonah_tonggek.

You can share this post!

Related Posts