Jelang Pernikahan, Pangeran Harry-Meghan Markle Sebar 600 Undangan
Selebriti

Beberapa rekan selebriti Meghan seperti Priyanka Chopra, Patrick J. Adams dan Serena Williams dipastikan masuk dalam daftar tamu undangan.

WowKeren - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry semakin dekat. Seperti yang diketahui, pasangan ini akan meresmikan hubungan mereka pada 19 Mei mendatang.

Semakin mendekati hari pernikahan, rupanya keduanya telah mengirim undangan ke beberapa rekan. Pasangan tersebut dilaporkan mengundang 600 tamu untuk menghadiri pernikahan mereka.

Dilansir Hollywoodlife pada Jumat (23/3), para tamu undangan tersebut juga akan menghadiri resepsi makan siang setelah pemberkatan. Dan pada malam harinya, sekitar 200 tamu akan menghadiri resepsi pribadi di Frogmore House yang diselenggarakan oleh Pangeran Charles.

Pihak Istana Kensington mengatakan bahwa undangan berlapis emas tersebut telah dikirim pekan ini. Hingga kini belum ada informasi mengenai siapa saja yang akan diundang. Namun beberapa rekan selebriti Meghan seperti Priyanka Chopra, Patrick J. Adams, serta Serena Williams dipastikan masuk dalam daftar tamu undangan.

Undangan yang telah dikirimkan tersebut diproduksi oleh Barnard & Westwood, yang diketahui telah mendesain undangan untuk keluarga Kerajaan sejak 1985. Undangan tersebut dicetak dalam warna emas dengan teks hitam. Kemudian dikilapkan untuk menonjolkan kilaunya dan disepuh pada bagian tepi.

Tak lupa simbol The Three Feather Badge of The Prince of Wales ditambahkan pada bagian atas. Sedangkan nama-nama tamu undangan dicetak menggunakan printer kaligrafi.

Undangan ini dicetak oleh Lottie Small dengan menggunakan mesin yang diperasikan sejak 1930-an. Direktur pelaksana perusahaan Austen Kopley mengatakan bahwa pernikahan Pangeran Harry dan Meghan akan menjadi kesempatan yang benar-benar istimewa.

Sementara itu, Meghan dan Pangeran Harry akan menggelar pernikahan di Kapel St George's, Kastil Windsor. Pernikahan akan dimulai pukul 12 siang waktu setempat. Pendeta David Conner didapuk sebagai pemimpin dalam upacara penikahan tersebut, sedangkan sumpah pernikahan akan dipimpin oleh pendeta Justin Welby.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait