Umumkan Tur 'Hopeless Fountain Kingdom', Halsey Bakal Kunjungi Jakarta dan Bali
Musik

Halsey juga mengajak penyanyi R&B asal Indonesi yakni Niki untuk konser di empat negara di Asia.

WowKeren - Penggemar Halsey di Tanah Air patut bersorak. Pasalnya, untuk pertama kalinya Halsey akan menggelar konsernya di Indonesia. Tak hanya di Jakarta, ternyata Halsey juga akan menggelar konser di Bali.

Konser ini merupakan rangkaian tur dunia Halsey yang bertajuk "Hopeless Fountain Kingdom", sesuai dengan judul album keduanya. Penyanyi asal Amerika ini dipastikan akan menggelar konser di Jakarta dan Bali pada 11 dan 12 Agustus mendatang.

Lewat akun Instagram miliknya, pelantun "Now or Never" ini mengumumkan jadwal tur yang akan dilakoninya. Tak lupa, ia juga memberikan bocoran tentang bintang tamu yang akan tampil dalam tur tersebut.

Tur "Hopeless Fountain Kingdom" dimulai pada bulan April di Australia dan Selandia Baru. Halsey menggandeng Kehlani sebagai tamu spesial. Tur tersebut akan dilanjutkan di Amerika Utara bersama Jessie Reyez, serta Amerika Latin bersama Lauren Jauregui.

Sedangkan di Asia, Halsey mengajak penyanyi R&B asal Indonesia yang tengah mencoba peruntungan di pasar global yakni Niki (Nicole Zefanya). Keduanya akan mengunjungi empat negara di Asia yakni Korea Selatan, Singapura, Filipina dan pastinya Indonesia. Rangkaian tur ini akan berakhir di London pada 22 September.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tur Halsey ini, termasuk tempat diselenggarakannya konser tersebut. Namun berdasarkan laman resmi Halsey, penjualan tiket akan dimulai pada 4 Juni mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait