Unggah Foto Terbaru, Demi Lovato Tampil Provokatif
Selebriti

Tunjukkan bagian bawah payudaranya, intip foto seksi Demi yang cukup provokatif berikut ini.

WowKeren - Demi Lovato kembali menyapa penggemar lewat unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Namun kali ini, Demi tampil cukup provokatif. Mantan aktris Disney ini tak segan memamerkan bagian pribadinya dalam foto yang ia bagikan.

Dalam foto yang diunggah pada Selasa (27/3) tersebut, musisi asal Texas ini menunjukkan bagian bawah payudaranya saat dia menarik T-shirt hitam yang ia kenakan. Dipotret oleh fotografer Angelo Kritikos, foto tersebut juga menunjukkan bentuk tubuh Demi yang kencang.

Melengkapi penampilannya, pelantun "Skyscrapper" ini juga mengenakan cat kuku berwarna hitam yang kacamata kecil berwarna serupa. Tak lupa, ia juga mengenakan sepasang anting-anting perak dan menggerai rambut panjangnya hingga menutupi bahu.

Melihat unggahan ini, para penggemar pun segera membanjiri bagian kolom komentar. Banyak penggemar yang merasa terkejut melihat bentuk tubuh Demi yang menakjubkan.

"Kurasa kau mencoba membunuhku," komentar seorang penggemar. "Bagus sekali underboob sweatheart," komentar penggemar yang lain. "Kau tampak luar biasa cantik, menakjubkan melihat bagian itu," imbuh yang lain.


Demi sendiri merasa begitu percaya diri dengan bentuk tubuhnya sekarang. Seperti yang diketahui, penyanyi berusia 25 tahun itu memang sangat terbuka soal perjuangannya melawan gangguan makan dalam film dokumenternya yak bertajuk "Demi Lovato: Simply Complicated".

"Rasanya melelahkan. Aku iri pada orang-orang yang tidak bergumul dengan gangguan makan karena aku merasa hidupku akan jauh lebih mudah," kata Demi dalam video tersebut.

Tak hanya itu, saat ini Demi memang tengah membangun kepercayaan dirinya. Beberapa waktu lalu, pelantun "Body Say" ini juga sempat bercerita mengenai masa kecilnya yang sulit saat harus menjadi bahan bully oleh teman-temannya akibat tubuhnya yang gemuk.

Saat dibully, Demi bercerita bahwa teman-temannya membuat "petisi bunuh diri" untuknya. Petisi tersebut disebarkan ke seluruh sekolah agar semua siswa menandatanganinya.

"Reaksinya jauh lebih ekstrem daripada normal, mereka punya petisi bunuh diri dan mereka menyebarkannya di sekolah," ungkap Demi. "Mereka menyuruh orang-orang menandatanganinya. Mereka juga mengolok-olok berat badanku."

Bahkan ia sempat mencoba bunuh diri saat berusia tujuh tahun. "Pada usia tujuh tahun, kupikir jika aku mengambil nyawaku sendiri, rasa sakit itu akan berakhir," lanjut Demi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait