Bukan Hiasan Kepala, Sophia Latjuba Akui Hampir Jatuh Karena Ini
Selebriti

Sophia Latjuba mengakui kesalahannya saat melenggang di panggung itu hampir membuatnya terpeleset.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, beredar video memperlihatkan Sophia Latjuba yang hampir terpeleset ketika melenggang di panggung peragaan busana "29 Tahun Anne Avantie Berkarya" di JCC, Jakarta, Kamis, 29 Maret. Dalam video itu, Sophia Latjuba dapat menguasai diri sehingga tidak sampai terjungkal di atas panggung.

Insiden itu banyak diduga karena memakai hiasan kepala Suntiang khas adat Padang yang berukuran cukup berat. Mengetahui insiden itu banyak dibicarakan netter, Sophia Latjuba pun berusaha mengklarifikasinya. Wanita cantik ini menegaskan jika insiden hampir terjatuh itu bukan disebabkan oleh hiasan kepala yang dipakainya, melainkan karena rok kebaya yang terlalu ketat.


"Iya bukan karena yang di kepala, tapi tadi roknya terlalu ketat," kata Sophia Latjuba di JCC, Jakarta (29/3). "Kan saya enggak GR ya, jadinya saya enggak tahu. Nah, ini baru disobek roknya," jelasnya lagi.

Mengenai pagelaran peragaan busana itu sendiri, Sophia mengaku sangat mengagumi karya-karya Anne Avantie. "Busana Anne Avantie tambah indah, inovatif, semuanya tetap ada unsur khas daerahnya. Semakin cantik karyanya bunda Anne. Karena Indonesia mempunyai budaya yang luar biasa kaya, jadi bisa menjadi fashion yang tidak kehabisan ide untuk membuat desain yang lebih memukau lagi," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait