Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Nia Ramadhani Berikan Ini ke Suami
Selebriti

Apa yang diberikan Nia Ramadhani untuk sang suami di hari ulang tahun pernikahan mereka?

WowKeren - Nia Ramadhani tengah berbahagia saat merayakan hari ulang tahun pernikahannya dengan Ardi Bakrie. Artis berusia 27 tahun tersebut membagikan momen perayaan hari ulang tahun perkawinannya melalui Instagram.

Sebuah video singkat diunggah oleh Nia di akun Instagram miliknya pada Minggu (1/4). Nia dan sang suami tengah merayakan hari pernikahan mereka yang kedelapan tahun. Seperti diketahui, Nia dan Ardi menikah pada tahun 2010 silam.

Dalam video tersebut, Nia dan Ardi tampak mesra dan romantis. Nia pun terlihat cantik dengan gaun berwarna hitam dan membawa seikat bunga mawar merah. Tidak hanya itu, Nia juga memberikan ciuman mesra ke pipi sang suami.

Melihat video yang diunggah Nia tersebut, para netter pun turut memberi ucapan selamat. Mereka mendoakan agar rumah tangga Nia dan Ardi bisa langgeng.

"Happy anniversary ya buat kalian..." komentar akun @me****ati. "Selamat ya ....smoga jodoh dunia akhirat aamiin," tambah akun @wiwi****liani. "Selamat ya KK.. SMG slalu dilindungi oleh Allah rumah tangga nya amiiin," sahut akun @maha***itha.

"Semoga langgeng selalu yaa," tulis akun @bakker*****crafts. "Selamat ya smg rukun.damai.langgeng sampai.akhir hayat," imbuh akun @nurul****nah.spd. "Kok terharu yaaa .. langgeng trus yaa kaka @ramadhaniabakrie," tambah akun @nik****ifa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru