Ajak Fans Kunjungi Backstage 'SMTOWN' Dubai, SuJu Kenalkan 'Assalamualaikum' Ala Leeteuk Cs
Selebriti

Simak tingkah heboh Super Junior di backtsage 'SMTOWN' Dubai dengan sapaan 'Assalamualaikum' khas mereka ini.

WowKeren - Baru-baru ini SM Entertainment memperkenalkan chanel broadcast baru yang diberi nama "!t Live". Siaran pertama channel tersebut digelar Kamis (5/4) lalu dan dipandu oleh Leeteuk Super Junior, Chanyeol EXO dan Wendy Red Velvet tepat sebelum mereka berangkat ke Dubai untuk konser "SMTOWN World Tour VI".

Jumat (6/5) kemarin saat gelaran "SMTOWN World Tour VI" di Dubai, Leeteuk menyapa fans lewat siaran "!t Live" dan mengajak penonton melihat ruang ganti Super Junior. Sudah bisa ditebak, para member langsung menunjukkan tingkah heboh mereka.


Usai mengucapkan halo serta sapaan khas Super Junior, Eunhyuk langsung mengatakan "Assalamualaikum hoi!" dengan gaya seakan sedang nge-rap. Tak sendirian, kehebohan Eunhyuk ini juga diikuti member lainnya.

Kehebohan para member Super Junior masih berlanjut saat mereka keluar dari ruang tunggu dan mengunjungi ruang tunggu grup lainnya. Saat masuk ke ruang tunggu EXO, mereka kembali heboh dengan sapaan khas ini.

Sementara itu, "SMTOWN World Tour" di Dubai, Uni Emirat Arab merupakan gelaran konser "SMTOWN" pertama di negara tersebut. Di konser ini, Super Junior diwakili oleh Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Shindong, Choi Siwon, Lee Donghae dan Eunhyuk.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru