Pemotretan Kehamilan Bareng Istri Dikritik, Ini Tanggapan Lee Jeong Hoon
Selebriti

Bagaimana tanggapan Lee Jeong Hoon tentang pemotretan kehamilannya bersama sang istri yang sempat dikiritik netter?

WowKeren - Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim sempat melakukan menikahi untuk mengabadikan momen kehamilan. Sayangnya, foto-foto itu justru banjir kritikan dari netter di media sosial. Pasalnya, salah satu foto Lee dan MoA dianggap terlalu intim.

Foto tersebut menampilkan Lee dan MoA tengah berendam di dalam bathtub. Suami istri yang menikah pada 2 Desember 2017 ini tampil buka-bukaan. MoA hanya mengenakan pakaian dalam seraya pamer perutnya, sedangkan Lee menutupi bagian bawahnya dengan kain putih.


Seperti dilansir Liputan 6, Lee menanggapi hal itu dengan cukup heran. "Ya saya bingung kalau maternity terus suami istri foto gitu saja diomelin, dicacimaki gitu, memang mereka sendiri di rumah enggak gitu? Saya nanya deh. Memang mereka sesuci itu?" ucap Lee saat ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/4).

Berbeda dengan sang suami, MoA justru menanggapinya santai. Pemilik nama Monique Octaviani itu mengaku sebenarnya ingin menunjukkan sisi keindahan dalam pemotretannya.

"Kalau dari MoA sendiri, terserah saja. Yang penting itu kan art ya. Jadi bukannya kita mau nonjolin seksi jorok tapi lebih ke art karena kan ibu hamil, ya momennya kapanlagi," ungkap MoA. "Perut buncit gitu kan pas lagi hamil, pas enggak hamil kan enggak ada lagi. Jadi sebenarnya lebih ke mengabadikan momen saja sih," tandasnya.

You can share this post!

Related Posts