Aksi Jadi Viral, Jefri Nichol Ternyata Punya Alasan Mulia Lebih Pilih Naik Ojek
Selebriti

Daripada kendaraan pribadi, apa yang membuat Jefri Nichol lebih senang menggunakan jasa transportasi online?

WowKeren - Baru-baru ini publik dibuat heboh oleh cerita driver ojek online yang memberi tumpangan aktor tampan Jefri Nichol saat memberi santunan pada pemulung. Aksi Jefri ini pun menjadi viral di media sosial.

Tidak hanya jiwa sosialnya yang tinggi, Jefri pun menjadi sorotan lantaran menggunakan ojek online sebagai kendaraan pribadinya. Pemain film "Surat Cinta Untuk Starla The Movie" ini menggunakan ojek online untuk transportasi jika orangtuanya tidak bisa mengantar.


"Setiap harinya dia memang naik ojek," kata Baetz, manajer Jefri pada Rabu (11/4). "Kalau enggak, dianterin mama papanya."

Rupanya alasan Jefri menggunakan ojek online karena lebih efisien waktu. Menurut sang manajer, Jefri pun tidak setiap hari menggunakan ojek online.

"Enggak setiap hari juga sih," lanjut Baetz. "Cuma kalau memang dia lagi sendiri suka naik ojek karena ngejar waktu juga karena kan takut telat, lebih cari aman."

Baetz juga bercerita bahwa Jefri tidak mau merepotkan orangtuanya untuk antar jemput. Lagipula ia terkadang pulang malam.

"Dan enggak mau ngerepotin orangtuanya. Lebih tepatnya gitu," sambung Baetz. "Kalau anter jemput kan takutnya pulangnya malam, apalagi anaknya memang hobi foto ya, foto hunting."

Aksi heroik Jefri memberi uang pada pemulung ini memang menjadi viral. Namun, ia menolak diwawancarai mengenai kebaikan hatinya itu karena takut terkesan pamer atau riya'. Menurut Baetz, Jefri melakukan santunan itu murni terpanggil dari hatinya sendiri dan bukan untuk konsumsi publik.

You can share this post!

Related Posts